1st Anniversary Bansel Berlangsung Meriah Tembus 1500 Peserta : SuperStar, PK ,Diesel & Falcon Siap Ke Piala Pasundan 3

oleh -1.727 views
Mas Andry Serdadu Sf unggul dikelas MB dan kacer
Diesel memepsona dan ngotot diMB Sirenag dan rebut juara pertama

Perhelatan kelas murai batu berlangsung sangat seru,burung –burung terbaik Jabar hadir di ” 1st Anniversari Bansel” Kamis(07/03) diParkiran Bus Sentra Bisnis Warung Lobak- Kab Soreang. Lomba  garapannya Atia Nugraha bersama Budi Satria ini dikemas dengan menarik dan tanpa teriak.Tak heran semua kelas murai batu berlamgsung aman dan lancar. Terlebih murai batu kelas utama Bansel, jago-jago Bandung turun semua. Hasilnya tersaji laga yang menarik, ketat dan sengit persaingannya. Super Starnya Ferry /Wandom  langsung mencuri perhatian para juri dengan tampil menawan dan garang. Sejak awal tampil ngotot  hingga akhirnya, para juri memutuskan mendaulatnya sebagai juara pertama

MB juara kedua asal Cianjur

Terbaik kedua direbut oleh Pangeran Kancil  burung lawas sarat juara, besutannya H.Barnas Cianjur dengan aksinya yang memukau, sehingga juri memberikan kemenangan mutlak.Sebelumnya  skuad Bara Sf ini turun dilombanya Sukabumi dengan hasil yang membanggakan. Ditempat ketiga ada Prima, burung seabrek prestasi ini kalah nomor gantangan, setelah tampil maksimal dan mencolok. Burung lainnya yang tampil mewah adalah, Diesel gaconya H.Eral yang hebohkan  MB Soreang. Dari awal, tampil unggul dan raih kemenangan mutlak dikelas yang ketat persaingannya.

SANGKAR RADJA PILIHAN KICAU MANIA NUSANTARA
Mas Andry Serdadu Sf unggul dikelas MB dan kacer

Sebagai  tiga besar  ada Halilintarnya  Mas Andry yang terbilang aktif  dan  terus keluarkan lagu tembakan yang kasar dan variative. Dikelas MB ekor Hitam ada Falcon, gebetannya Bagas Cox dari Karawang yang tampil menggila ditiga laga berbeda dengan raihan double winner. Kualitas dan stamina yang mumpuni membuat pemiliknya optimis kalau burung besutannya akan mampu berbicara banyak dievent yang lebih besar lagi. Lomba spektakuler  “ Piala Pasundan3”  21 April mendatang dilapangan Sulaeman dengan hadiah utama 1 unit mobil plus uang tunai ratusan juta rupiah, jadi target berikutnya. “ Semua perlengkapan sudah ada, mulai sangkar dan kerodong Radja, tinggal menseting burungnya  “ Ungkap Fery kepada Media Global Kicau. (YN) 

MB Falcon dominasi kelas ekor hitam dengan raih double winner
MB juara pertamna dikelas utama
SS tampil agresif dan rebut juara pertama dikelas utama Bansel
Prima nyaris raih juara pertama dikelas utama MB Germant
BROSUR PIALA PASUNDAN 3