23 Februari, MELVIN CUP Bersama NZR Indonesia Menjadi Event Bergengsi di awal tahun 2020

oleh -408 views

Gelaran bergengsi awal tahun yang bertajuk MELVIN CUP, yang akan di selenggarakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 nampaknya akan menjadi event yang paling di tunggu oleh kicau mania se-Nusantara, pasalnya event yang bekerjasama dengan penjurian NZR Indonesia ini dikemas dengan sangat menarik 2 lapangan.

Bertempat di lokasi yang sangat strategis dan luas yakni di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Selatan, MELVIN CUP dikemas dengan tiket 1 juta, 500rb, 300rb, 200rb, 150rb, 100rb dan 50rb. Dari kelas mahal sampai akar rumput telah disediakan pihak panitia, “ya benar kita sudah siapkan tiket dari yang mahal sampai yang murah, agar akar rumput juga bisa main di event ini” ujar Mr Melvin yang juga sebagai ketua panitia saat ditemui di kawasan Bogor Barat.

MELVIN CUP tahun ini adalah tahun pertama yang diselenggarakan yang bekerjasama dengan penjurian NZR INDONESIA, kenapa pakai NZR Indonesia , karna Pakem jelas dan Jurinya Amanah “ ya saya bekerjasama dengan NZR Indonesia karna Pakem nya jelas dan Juri Jurinya Jujur” Ujar Mr Melvin Yang ditemui tim Wonge Kicau di Kawasan Bogor Barat minggu lalu.

Selain dikemas dengan tiket terjangkau, panitia juga telah menyiapkan hadiah hadiah doorprize untuk kicau mania, dan akan memperebutkan juara umum Single Fighter dan Bird Club dengan kemasan hadiah 1 juta dan 1.5 juta Rupiah.

“Tiket sudah bisa dipesan dari sekarang, untuk kicau mania yang membeli 10 tiket di kelas yang sama, akan kami berikan 1 tiket gratis di kelas 300rb atau 50rb” ujar Mr Melvin