Alvin Team Duta Anniversarry KAW Menjadi Team BC Terbaik Di Piala Pasundan 4

oleh -428 views

Globalkicau. com-Even kolosal paling bergengsi di Bandung Jawa Barat Piala Pasundan 4 yang dihelat Minggu 11 Oktober 2020 menjadi lomba paling spektakuler tahun ini. Kicau mania dari seluruh Indonesia tak mau ketinggalan momen bersejarah Lomba Burung berkicau tingkat Nasional.
Ditengah Pandemi Covid -19 antusias kicau mania menggebu-gebu dibalik meriahnya lomba Piala Pasundan 4 kemarin, peserta mematuhi protokol yang telah diterapkan.

Burung- burung terbaik disetiap kota turun penuh disana hal ini tentu menjadi gengsi yang hebat untuk para jawara. Kali ini H Andi Owen sukses membawa Murai Batu Pelor menjadi terbaik dikelas utama, yakni Juara pertama dikelas paling mahal. Point pertama telah dipegang erat untuk membawa Duta Anniversarry KAW Team bersaing memperebutkan tahta juara umum BC.

Alvin Team Duta Anniversarry KAW mengerahkan seluruh amunisinya untuk tempur habis-habisan agar mendapatkan point. Dikelas LB, Cucak Hijau, Kenari , dan Murai Batu beberapa point pertama sukses diraihnya, point terkumpul cukup banyak mempermudah kemenangan dipenghujung acara.

Jam 17.45 ke akhir laga Point juara umum sudah tak terkejar, dengan begitu Team Terbaik yang sukses merebut juara Umum BC adalah Alvin Team Duta Anniversarry KAW Team, selamat kepada H Andi Owen dan Kiki Ares yang berhasil membawa tropi megah juara umum ke markasnya.

Kiki Ares selaku penanggung jawab Alvin Team Duta Anniversarry KAW mengajak seluruh kicau mania senusantara untuk hadir dihajatnya 1st Anniversarry KAW Team yang akan diselenggarakan Minggu 13-12-20 di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

KAW Team dari awal berkecimpung didunia burung karirnya semakin harum dan melejit. Kiki Ares Orang yang terkenal ramah dan santun tidak memandang orang besar kecilnya menurut beliau kita sama rata. Beliau meminta kepada seluruh kicau mania untuk meramaikan hajatnya nanti. Rex