Arkha SF Cup 1 Sukses Satukan Kicaumania Mampu Meraup 1.370 Peserta, Bomber BC Borong Juara, Junior BC dan Hunter SF Raih Juara Umum

oleh -760 views
Team Juri Ronggolawe Nusantara Sukses Membuat Para Peserta Nyaman di Gelaran Arkha SF Cup 1

Globalkicau.com – Lomba burung berkicau bertajuk “ Arkha SF Cup 1 “ Bersama juri Ronggolawe Nusantara sukses satukan Kicaumania dari berbagai block, diarenanya yang berlokasi di Lapangan Pecek Cilegon – Banten Minggu 10 November 2019. Event yang dinahkodai oleh Dedi Vera selaku owner Arkha serta dibantu oleh rekan–rekannya berjalan mulus, lancar dan Kondusif.

Ribuan Kicaumania Padati Arena lapangan Pecek Cilegon Banten dari berbagai block tanah air

Sementara itu lombanya sendiri berjalan tepat waktu pukul 11.00 Wib dan berakhir jam 21.30 Wib dengan menyuguhkan 30 kelas yang di banjiri 1.370 peserta. Dilokasi lomba Ocki Tihar selaku panitia mengatakan,” Gelaran ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun anaknya Dedi Vera sendiri yang ke 3.

Dedi Vera dan Keluarga Sukses Satukan Kicaumania Nusantara Di Arkha SF Cup 1, Minggu 10 November 2019

Semoga dengan bertambahnya umur, Arkha semakin pintar, banyak rezeki sayang ke pada ke dua orang tuanya, tentu crew arkha Sf semakin solid, kompak, rendah hati serta jaga talisilaturahmi dilomba manapun berada. Dan juga, dia tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kicaumania Nusantara Team undangan SF dan BC serta pihak Eo yang hadir dan mensupport acara ini, “ Tegasnya

Peserta Luberkan Lapangan Pecek Cilegon Banten

Peserta yang datang bukan hanya dari wilayah Serang, Cilegon. Diantaranya dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogja bahkan ada juga yang dari kota Lampung serta Palembang. “Alhamdullilah, lombanya berlangsung meriah dan peserta yang datang beberapa diantaranya dari berbagai block,” ujar Shebo Ubreg selaku ketua Pelaksana.

Ocki Tihar Selaku Panitia Memberikan Apresiasi Penghargaan Kepada Semua EO Yang Mendukung gelaran Arkha SF Cup 1 Hingga Sukses

Sebagai simbolis acara, panitia terlebih dahulu melakukan pemberi beberapa penghargaan kepada para Eo dan kicaumania, Lantaran gelaran ini di dukung penuh hingga sukses. Dari 30 kelas yang dibuka, panitia sukses melombakan kelas. Seperti, kelas Murai Batu, Cucak Ijo, Love Bird, Anis Merah, Kacer, Pleci dan Kolibri serta Kenari. Meski di bawah teriknya matahari, peserta yang datang sangat antusias, puas kemasan yang di sajikan semua kelas full losgantangan dan banjir doorprize.

Nando Bomber BC Pemain Kawakan Yang Sukses Kawal Taring Anjing Di Puncak Jawara Rebut Juara Double Winner

Burung-burung pendatang baru menunjukan eksistensinya begitu juga burung-burung juara lama masih mempertahankan gelar juaranya. Terjadi persaingan ketat di kelas murai batu Arkha SF, Taring Anjing miliknya Nando dari Bomber BC tampil ciamik turun 3 sesi, Kualitasnya semakin di akui para mata penonton di kelas utama no gantangan 23 sukses meraih juara double winner nyaris saja meraup hattrick.

Pasca Mabung Murai Batu Taring Anjing Libas Kelas Utama dan Raih Juara Double Winner, Bomber BC Amunisinya Semakin Di Perhitungkan

Bomber BC yang dinahkodai langsung Redha Badarudin Erdian kini semakin melejit dengan segudang amunisi berkelasnya. Murai Batu Taring Anjing pasca mabung Setelah pakum kini mulai menunjukan eksistensinya kembali.

Bahkan di kelas ani Merah Chivas Lagi-lagi mencatat kemenangan nyaris hattrick turun di 3 sesi sekaligus burung yang selalu meraih prestasi gemilang di lomba besar ini selalu saja membuat kejutan, Penampilan Chivas memang begitu luar biasa sesi ke sesi selalu stabil perfomannya .

Bomber BC Dengan Segudang Amunisi Berkelasnya Mampu Memborong Juara Di Berbagai Kelas

Turun dikelas utama Anis Merah, Chivas yang menempati gantangan nomor 05 tampil rapih mengikuti ritme lawan – lawannya. Kontrol dan fokus yang stabil manjadi kunci Chivas mampu menjaga performanya tetap elegant dibawa teriknya cuaca dan hiruknya penonton. Aksinya yang memukau sambil bergaya teler doyong disertai obral isian dan speed rapat. Walhasil, Chivas akhirnya finish di peringkat pertama dengan perolehan bendera koncer A mutlak.

Redha Badarudin Erdian Kian Memuncak Prestasi Gemilangnya Bersama Anis Merah Chivas, Bomber BC Sukses Borong Juara Di Arkha SF Cup 1

Tak ketinggalan di kelas Kenari besutan H . Kusnedi dari Sankyu BC Cilegon yang juga sukses rebut gelar juara 1, 2 dan 3. Mengingat pekan lalu Kenari Taubat yang sukses raih juara pamuncak di lombanya Piala Kesutanan Banten dan Beberapa lomba besar lainnya prestasinya dari pekan ke pekan makin stabil saja. Pasalnya Taubat burung yang sukses raih juara di lintas EO itu memang memiliki mental juara yang kuat. Semoga saja Taubat kenari debutan H. Kusnedi masih tetap membanggakan empunya dieven selanjutnya, “ Ungkap Irfan sang perawat.

Kenari Taubat miliknya H. Kusnedi Sankyu BC Sukses Raih Juara Pertama dan Nyaris Saja Gasak Semua Kelas

Kelas yang di tunggu – tunggu komunitas Kenari adalah kelas Best of the best, Jatuh kepada Minotaur milik Jati dari Anugrah Bc Cilegon. Aksi Minotaur milik Jati  benar-benar mumpuni. Irama lagu , speed rapat serta tonjolan-tonjolan tembakan dasyat dan tentunya didukung power di atas rata-rata membuat team pengadil lapangan memberi koncer A mutlak. tetapi penampilan kenari yang satu ini pun sukses meraih Runner up di kelas Kenari Risih B .

Team Anugrah BC Cilegon Rayakan Kemenangan Mutlak Di Kelas Kenari BOB

Usai memenangi laga ini, Kenari Minotaur besutannya Jati Anugrah Bc Cilegon akan langsung di persiapkan ke lomba besar lainnya, Semoga hasilnya semakin di perhitungkan di kelas Kenari, maka dari itu kami semua team anugrah BC akan selalu meramaikan di setiap gelaran. “ungkapa jati pemilik kenari

Jati Pemilik Kenari Minotaur dari Anugrah BC Cilegon Sukses Angkat Trophy Best of The Best

Untuk Juara umum BC berhasil diraih oleh Junior BC. Team asal Kota Cilegon yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan karirnya semakin menanjak saja. Junior BC Team yang dinahkodai H. Hanan lagi-lagi membuat cerita indah di gelaran yang spektakuler Arkha sf cup 1 tahun 2019. Selamat atas prestasi besar yanng telah diraihnya sukses terus untuk Junior BC cilegon.

Junior BC Sukses Rebuat Juara Umum Bird Club

Terimakasih banyak atas semua team yang sudah membantu Junior BC hingga meraih juara umum bird club seperti, Bomber BC, Sankyu BC, Anugrah Bc, BAM dan yang tak bisa kami sebutkan satu persatunya.

Dedi Vera Berikan Trophy Juara Umum BC Ke Pada Junior BC Cilegon

Dipenghujung acara perolehan juara umum diumumkan dan selamat kepada Hunter SF yang sukses meraih gelar juara umum SF. Team yang dikawal oleh Novan berhasil bawa pulang tropi bergengsi juara umum single fighter dikarir dalam memperebutkan juara umum. Semoga ini akan terus menjadi awal yang baik untuk Hunter SF dalam meraih prestasi gemilang kedepannya.

Hunter SF Raih Juara Umum Single Fighter

Keselurahan jalannya lomba berlangsung meriah dan sukses tanpa ada protes. Secara tidak langsung lomba Arkha SF Cup 1 sukses digelar dengan mulus dan lancar.” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan mensukseskan acara kami kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan dari kami pihak panitia maupun juri. Selamat kepada para juara, tunggu kami di even berikutnya.” Ujar Dedi Vera