Balotelli Is Back ! Murai Batu Ekor Hitam Siap Tarung Di RADJA CUP

oleh -3.061 views

Globalkicau – Lama tak terdengar. Ballotelli Comeback menjadi bintang lapangan di even Cucak Ijo Gathering di Lapangan Asabri Jati Asih pekan lalu. Murai Batu yang mempunyai tanda balak enam di ekornya ini saat ini mulai tebar ancaman dan siap merebut kembali tahta juara Murai Batu di even nasional.

Andie Boy, sebagai manager Balotelli mengungkapkan bahwa burung kesayangannya siap tempur kembali di gantangan. Bahkan saat ini Balotelli mampu tampil 3 sampai 4 kelas.  tampil mapan diawal gantang tetap konsisten menunjukan materi lagu dan tembakan-tembakan berkelasnya.

“Perawatan sehari-harinya sama seperti murai batu lainnya, hanya tipenya ga suka panas jadi saya usahakan ditempat adem saja biar tenang. Untuk EF nya jangkrik setiap pagi sore 5 ekor, kroto full untuk umbaran saya berikan dikala Balotelli kurang vit saja. Alhamdulillah hasilnya lumayan baik. Untuk Jadwal main MB Balotelli setiap minggu saya mainkan, karena untuk MB Ekor hitam kalau keseringan main malah lebih enak, itulah kelebihan MB Ekor Hitam, makanya main ekor hitam siapa takut.” Papar Andie Boy yang sudah cinta mati dengan karakter Murai Batu Ekor hotam ini sambil tersenyum. /Rexa