Barongsay Sabet Kelas Utama , RD Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

oleh -237 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau sarat gengsi akhir tahun yang bertajuk “Kang Iwan Cup 1” Minggu (01/12) di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan berlangsung sukses dan meriah. Lomba yang digarap apik NZR Indonesia berhasil menampung 1500 peserta dari berbagai blok.

Burung-burung hebat turun penuh disana, membuat persaingan diberbagai kelasnya berlangsung ketat dan memanas. Terlebih dikelas Murai Batu beberapa burung hebat menunjukan kualitas terbaiknya. Tak terkecuali Murai batu RD miliknya Mr Budi Ragunan yang sukses membawa 1 unit sepeda motor setelah berhasil meraih juara pertama dikelas MB Kang Iwan. Tak berhenti disana, Mr Budi kembali turunkan RD dikelas paling mahal, yakni kelas utama BOB 25 G.

Bersaing bersama burung-burung hebat tak membuat mental RD sedikitpun menciut, ia malah tampil ganas dan menekan. Pamer lagu di awal-awal, show yang asyik dan tembakan-tembakan berkelas berhasil mencuri perhatian para juri, tak bisa dipungkiri memang RD sukses meraih juara ketiga dikelas paling bergengsi. RD pun menambahkan tinta juaranya dikelas berikutnya, aksi RD di Kang Iwan Cup 1 patut diberikan apresiasi burung andalan Mr Budi itu kembali raih juara pertama dari puluhan lawannya.

Burung terbaik Dikelas BOB 25 G tak lain Barongsay miliknya Jacky Boy dari B16. Murai Batu langganan juara itu masih menunjukan eksistensinya dikelas-kelas bergengsi. Barongsay yang selalu menjadi kuda hitam dikelasnya tetap konsisten dijalur juara terbaik.

Masih dikelas ekor panjang ada Balet miliknya H Endri/Agus yang sukses juga raih juara pertama dikelas Suara Agung. Balet tampil ciamik dan berhasil menyingkirkan 60 pesaingnya dan bertengker diposisi pamuncak.

Mr Tyo

Sementara dikelas Anis Merah ada Cahaya dan Baret Merah yang berhasil memberikan point untuk KING OLIVER dalam memperebutkan juara umum BC. Burung yang dikawal ketat Mr Tyo sukses mendominasi dikelasnya.

Tak ketinggalan dikelas Cucak Hijau ada Bagol miliknya H Dwi dari ASB yang sukses raih juara ruuner up. Burung lawas yang sering meraih jaura di lintas EO menunjukan kualitas terbaik di Kang Iwan Cup 1 Kemarin.

Secara kesuluruhan lomba berjalan mulus dan lancar tanpa ada kendala, doorprise menarik disuguhkan panitia untuk para kicau mania. Para juri yang bertugas patut diberikan apresiasi, adil, tegas, full fair play. Selamat kepada para jawara semoga dipekan depan burung-burung gaconya tetap tampil membanggakan, aamiin. Rexa