Bebita 17 SF Sukabumi Take Over Lovebird Konslet Dengan Harga Fantastic

oleh -307 views

Globalkicau.com-Dunia perkicauan sekarang ini masih menjadi lahan bisnis yang baik. Para pengorbit burung-burung mewah tak henti-hentinya mencetak burung juara lapangan, begitu pula pemain-pemain handal terus mencari bakat-bakat hebat. Salah satunya Mr Devin Giffary Adinata pemuda berprestasi asal Sukabumi yang saat ini menjadi buah bibir kicau mania. Beliau adalah owner dari Team Bebita 17 SF Sukabumi yang akhir-akhir ini membuat heboh dunia perburungan.

Meminang burung lovebird konslet dengan harga fantastic, pemuda yang tidak hanya pandai mengorbitkan burung-burung juara, ia juga cukup berani mengocek dana besar untuk meminang burung lovebird yang dipantaunya. Sebut saja Tuan Raja Lovebird konslet yang masih berusia 7 bulan ia take over dari Mr Anam asal Surabaya.

Tuan Raja Squad inti Bebita SF

Mr Devin tidak ceroboh, ia memantau Tuan Raja memang cukup lama. Dilihat dari statistik prestasinya semakin menanjak. Tak ragu Bebita SF 17 Sukabumi akhirnya meminang Tuan Raja untuk menjadi squad inti team nya.

Memiliki burung langganan juara memang menjadi impian para pemain-pemain besar. Selain untuk membawa bendera teamnya semakin terkenal, untuk hobinya ini menurut Mr Devin tak ada batasan rupiah. Tak bisa dipungkiri memang hobi dunia perkicauan tak kalah hebatnya dengan hobi yang lainnya.

Bebita 17 SF Sukabumi yang terkenal dengan amunisi-amunisi handalnya terus menerus mencari bakat terpendam. Diakhir tahun ini Bebita SF siap mengumpulkan amunisinya untuk bersaing dilomba-lomba sarat gengsi dipekan depan mendatang.

Tuan Raja Lovebird konslet diusianya yang menanjak 7 bulan itu siap membawa harum nama Bebita 17 SF Sukabumi dikancah perlombaan burung Nasional. Apakah Tuan Raja bisa memetik tinta-tinta emas dieven bergengsi untuk team anyarnya? kita tunggu kabar baik selanjutnya. Rexa