Begini Kalau Sudah Cinta, Tidur Pun Harus Ditemani Sangkar Radja

oleh -4.301 views

GlobalKicau – Ibarat orang yang sedang jatuh cinta, segalanya menjadi buta. Seperti yang dilakoni Dian Ardiansah, kicaumania asal Majalaya, Kab. Bandung. Ketika dia sudah kadung cinta dengan produk Radja, semua model terbaru yang dikeluarkn Radja, langsung dibeli untuk dikoleksinya. Tak heran, kini koleksi sangkar Radja-nya terus bertambah. Bahkan, memenuhi salah satu ruang khusus dikediamannya.

Dian kini memiliki sangkar love bird pilihan dari Radja, diantaranya SPIKE, Germany, Italia, Argentina, Francis, Ferrary, Black Phanter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sangkar-sangkar ini secara berantian dibawanya ke lapang bersama burung love bird andalannya. Saat di lapangan pun, ia semakin pede ketika menggantangkan jagoannya. Bahkan, tidak jarang membawa kemenangan.

“Sangkar Radja memang istimewa dihati saya. Selain penampilannya yang elegan dan bikin burung nyaman, sangkar Radja juga membawa hoki. Banyak jagoan saya sering meraih juara,” jelas Dian.

Bagi Dian, sangkar Radja memang punya tempat tersendiri di hatinya. Tidak hanya dibawa ke lapang dan saat bepergian kemana-mana, bahkan saat tidur pun ia harus ditemani sangkar Radja. Gile bener… “Ya, kalau tidur sangkar Radja selalu ada di kamar. Sebelum tidur liatin dulu sangkar Radja, baru kemudian bisa tidur nyenyak,” pungkasnya. /RG