Best Of The Best Murai Batu Muda KIR Cipedak Jaksel

oleh -463 views

Dragon Siap Tempur Dilomba Besar, Propam Rebut Juara BOB MB Muda

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau yang bertajuk Best Of The Murai batu muda di KIR Cipedak Jaksel bersama BNR Indonesia Sabtu 26/07 berlangsung sukses. Burung-burung mewah turun disana salah satunya MB Dragon besutan Mr Kiki Ares KAW TEam. Dragon jagoan lamanya kini siap tempur dilomba besar, melihat aksi yang mewah siang itu Dragon sukses rebut juara ketiga.

Pasca mabung setelah lockdown Dragon dijadwalkan untuk mengisi even-even penting yang akan datang. Mr Kiki ares owner KAW Team mengungkapkan bahwa squad player yang siap mengharumkan nama teamnya itu telah dipersiapkan untuk even besar yang akan datang, salah satunya Radja Cup 2 minggu besok.

KAW Team Duta Piala Raja siap merebut juara umum di Radja Cup dua bersama seluruh amunisinya yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan sepertinya akan menjadi momen seru dilomba itu. Amunisi Murai, Kacer, Cucak Hijau, DLL siap tempur penuh di Radja Cup II.

Dikelas utama Mb ada Kombat miliknya Mr Regar yang sukses rebut juara pertama. Burung yang belum lama meraih juara disejumlah eo karirnya semakin harum saja. Sepak terjangnya mulai bersinar, aksi-aksi yang diperlihatkan Kombat mengunggah hati para penggemarnya untuk meminangnya. Kombat diprediksi akan menjadi lawan tangguh dikelasnya.

Dimas DJ

Ini dia pemenang Murai Batu Muda, sebut saja Propam Murai muda bertalenta debutan Mr Dimas Dj sukses tampil gemilang didua kelas berbeda. Dikelas pertama ia sukses raih juara 4 besar, dikelas BOB aksi Propam semakin hebat isian-isian dan materi lagunya tuntas-tuntas ditunjang kinerja apik dari awal sampai akhir membuatnya dinobatkan sebagai Murai batiu terbaik dikelas BOB alias juara pertama.

sementara dikelas LB ada Manja miliknya Cibrut yang dikawal ketat Mr Keling sukses merebut juara pertama. Narik panjang-panjang membuat Manja sukses mendapatkan point terbanyak dan raih posisi pamuncak.