Bupati Pati Haryanto Pertama Kali Gantang Sangkar RADJA

oleh -3.281 views

Globalkicau – Lomba bergengsi yang diharapkan menjadi gelaran tahunan Bumi Mina Tani ini dipercayakan kepada NRD SF komando H.Utomo beserta jajarannya dengan menggandeng Radja Company pimpinan Mr.Prio yang turun beserta tim juri Radja Garuda Nusantara sebagai warna baru untuk kicaumania.

Kepada kicaumania yang hadir di tengah Alun-alun kota Pati sejak pagi hari, Bupati Pati H.Haryanto SH,MM,M.Si berpesan agar apapun hasilnya nanti tak dipermasalahkan. “Karena bagaimanapun dalam perlombaan pastinya ada menang dan ada yang kalah,”.

Hobi jika tekuni akan menjadi lahan penghasilan yang menguntungkan, tambah Bupati yang masuk dalam daftar 15 Kepala Daerah Berprestasi tingkat Nasional yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha, dan Parasamnya Purnakarya Nugraha.

Bupati Pati Haryanto Menggantangkan Sangkar RADJA Spike Perancis Sebagai Tanda Resmi Dibukanya Lomba Burung Berkicau BUPATI PATI CUP

Murai Batu Mahameru yang belum lama ini meraih Hatrick di Kota Kudus beberapa pekan lalu turun ke arena. Murai Ring milik Dimas Anto Kudus ini benar-benar istimewa, tak heran namanya kembali menjadi buah decak kagum para murai mania bahkan juga Om Prio yang juga menyaksikan saat burung tersebut menunjukkan aksinya.

Kami cukup puas bekerjasama dengan NRD SF, selain menjalin silahturami, juga mencari informasi langsung ke lapangan bertemu kicaumania bagaimana kualitas produk Sangkar RADJA dan pengembangan pemasarannya khususnya di kota Pati, ungkap Mr.Prio /RG