CADAS Membuat Kejutan, TRIBATA SF Sukses Meraih Juara Umum

oleh -847 views

Globalkicau.com-Serunya lomba Festival Burung Berkicau Jakarta Selatan yang dihelat Sabtu 01/08 di KIR Cipedak Jaksel mengundang banyak burung-burung mewah turun penuh disana. Lomba burung yang digarap apik Iwan Tatto Wahana Feat Juri BNR Indonesia membuat lomba berjalan mulus dan lancar. Jamuan Iwan Tatto kepada peserta tak lain losgan ditiap sesinya, karena menurut beliau memanjakan peserta adalah prioritas utama baginya.

Dikelas bergengsi Murai Batu ditiket 300 rb berhasil dimenangkan oleh Espero 89 miliknya Mr Aphine dari IT-One Bird Farm. Espero tampil agresif diawal gantang burung mapan itu memang sudah terbiasa turun dilomba besar. Aksi yang gemilang ditunjukan burung anakan breeding trah dari IT-One Bird Farm milik Mr Aphine. Materi lagu yang komplit sampai usai laga menentukan espero sebagai juara pertama.

Tak kalah hebatnya kali ini Murai muda besutan Mr Yoyo dari Satria SF sukses juga mendulang prestasi gemilang. Murai yang baru berumur 11 bulan itu layaknya MB Nasional. Tak gentar melihat lawan burung bertalenta itu sukses meraih juara ruuner up dan ketiga didua kelas berbeda.

Hamdi keponakan Mr Buyung kawal ketat MB Cadas hingga juara

Masih dikelas ekor panjang, kali ini Murai batu Cadas debutan Mr Buyung dari Sanqi Squad membuat kejutan. Tak turun dikelas utama Cadas membuat ulah dikelas Jaksel. Tampil seperti namanya garang dan cadas, awal gantang pamer lagu diiringi show dan tembakan-tembakan berkelas ditiap menitnya, berhasil mencuri perhatian para juri. Dasar burung mewah Cadas menuntaskan kinerjanya sampai akhir laga sekaligus meyakinkan para juri untuk menunjuknya sebagai juara pertama.

Perlu dicatat karirnya bukan kali pertama ia torehkan, kalau melihat jam terbang dan treck recordnya Cadas sering menjuarai lomba-lomba bergengsi yang ada dijabodetabek sekalipun luar kota. Hal itu menunjukan bahwa Cadas adalah salah satu Murai batu Nasional. Diprediksi Cadas bakal menjadi lawan paling tangguh dikelasnya saat ini. Semoga saja Mr Buyung dan Sanqi Squad Karir kedepannya semakin bersinar lagi,aamiin.

Sementara dikelas Lovebird ada Gandasturi miliknya One-To dari Madrasah sukses mencetak double winner. Burung yang akhir-akhir ini menjadi perbicanangan semakin mapan ditangga juara.

Mr Dimas Dj owner TRIBATA SF

Lomba berjalan mulus sampai akhir laga, Juara umum SF akhirnya dimenangkan oleh TRIBATA SF dibawah naungan Mr Dimas DJ, team yang lagi harum namanya saat ini terus mendulang prestasi membanggakan. Belum lama Mr Dimas DJ sukses meraih juara umum dibeberapa even besar, niatnya semakin bulat untuk membawa bendera TRIBATA SF semakin bersinar dikancah perlombaan burung tanah air. Ini adalah beberapa amunisi handalnya dikelas Murai BAtu ada Propam dan Vaminal kemudian dikelas kacer ada Nyie Blorong dan Nyie ronggeng kemudian dikelas Cucak Hijau ada Buser dan masih banyak lagi amunisi TRIBATA SF yang siap turun dieven-even penting pekan depan. Rexa