CAPETANG SUKSES RAIH BENDERA KONCER MERAH MUTLAK DI VIP CLASS OF MURAI BATU

oleh -292 views

Lomba dan Pameran burung berkicau VIP CLASS OF MURAI BATU bersama JIP ( Juri Independent Profesional) di Telaga Enterprise Minggu 05/07 berlangsung sukses dan meriah. Lomba yang digarap apik oleh Mr Anto berhasil mengundang banyak antusias kicau mania untuk datang dan berpartisipasi digelarannya kali ini.
Menariknya gelaran siang itu kicau mania dikejutkan dengan aturan lomba yang diterapkan di Telaga Enterprise dimana semua peserta tidak teriak dan tertib menikmati kicauan burung yang sedang bertanding.
Hal tersebut wajib menjadi contoh untuk EO yang lain agar terciptanya lomba burung menjadi lebih indah. Burung yang berkicau peserta cukup duduk manis dan nikmati alunan kicauan burung miliknya.

Mr Aep bersama anak pertamanya

Siang itu beberapa burung unggulan turun disana, salah satunya Murai Batu Capetang miliknya Mr Aep dari Citereup. Pasca mabung Capetang kembali bikin kejutan dipenampilan perdananya, dikelas utama 30G burung yang selalu mengibarkan bendera Aep SF berhasil tampil gemilang dibawah settingan apik dari mekanik handal Mr Fathur.
bersaing bersama 30 murai cadas Capetang semakin menggila durasi kerja dari awal sampai menit akhir menjadi alasan juri untuk menunjuknya sebagai juara pertama secara mutlak. Bukan hanya durasi kerja saja Capetang memiliki materi lagu yang komplit diiringi isian isian yang tandas dan bervariasi.
Setelah tampil apik Capetang akhirnya mendapatkan koncer merah mutlak.

Dikelas pertama capetang berhasil juga raih juara 4 besar. All hasil Capetang cukup membanggakan empunya, Mr Aep sendiri mengungkapkan akan kembali membawa burung kesayangannya untuk tampil dilomba besar, dan besok Minggu 12/07 Aep SF akan meramaikan lombanya Ebod Jaya ditaman wiladatika cibubur. Apakah Capetang disana akan kembali mendulang prestasi gemilang? kita tunggu kabar baik selanjutnya. Rexa