Come Backnya Si Raja Hattrik “ MB Kapal Keruk “ Gaco Mr Robby Doda

oleh -545 views

                Tak dipungkiri keberadaan burung yang satu ini menjadi fenomenal dikelasnya, bagaimana tidak  debutnya ditahun 2018 mampu mengukir prestasi gemilang dengan selalu nomor satu dikelasnya. Selain tangguh, mapan ia juga sangat konsisten dijalur juara dengan merebut juara pertama dikelasnya, menang nyeri bukan hal aneh karena ia kerap menyandang gelar burung yang selalu menang dengan dua kali juara dilomba yang sama bahkan beberapa kali ia menyabet Hattrik yang boleh jadi tidak sembarang burung mampu meraih prestasi sehebat dia.

                Tak heran beberapa gelar disandingkan kepadanya,salah satunya Rajanya Hattrik dikelasnya, masih segar dalam ingatan secara beruntun dilomba besar Ronggolawe Tangerang, CRKB beberapa kali ia rebut hattrik dengan persaingan yang ketat bahkan selalu full gantangan. Ia tak lain Kapal keruk, burung spesial gebetannya Mr Robby Doda dari Pejaten 45,ditangannya KK tampil sebagai burung kawakan dengan prestasi yang gemilang. Tak hanya di lomba-lomba besar EO besar tanah air, Independent sekalipun nama KK terpampang menempati urutan tangga pertama. Penghuni burung elite nasionalpun dia raih karena kerap menjawara dilomba papan atas dengan pesaing burung-burung handal nasional

Robby Doda pemain handal Murai batu tanah air

                Kini siRaja Hattrik kembali turun gunung, istirahat hampir tiga bulan karena mabung, ia kembali pulih dan fresh untuk kembali menjajal lomba-lomba besar. Ponggawa Pejaten 45 sangat girang, melihat kondisi KK nya sangat prima, untuk kali pertama KK turun dilomba exclusive seputaran rumahnya, hasilnya snagat membanggakan ia tampil mewah dan rebut dua kali juara pertama. Pekan kedua KK turun rada jauh dari kandang , hasilnya kembali unggul, lagi-lagi menang nyeri dengan aksi yang agresif dan mewah.

KK tampil gemilang dilombanya Vita Koncer JBS -Bogor

                Mr Robby terlihat semringah, dua pekan KK sudah rebut empat kali juara pertama yang boleh jadi lomba sekarang dimanapaun tak bisa dianggap remeh karena burung-burung hebat terus muncul. Pekan ketiga sang empu mengusulkan main jauh tak lain, lombanya JBS –Bogor memang lombanya regional tetapi rasa nasional dimana pesaingnya burung-burung gahar langganan juara. Tetapi Mr Robby dan ponggawanya tak  kecut, mereka malahan senanag dimana KK akan diuji secara keras disana.

Mr Robby Doda terus kawal burung andalannya KK diberbagai lomba besar

                Spesial main tiga kali pada satu lomba adalah kelebihannya KK, tenaga kuda selalu agresif jadi ciri khasnya, dilomba JBS KK turun dua kelas ,karena masih pasca mabung. Menurut Baon dua kelas yang dijajaki KK, full gantangan dan benar pesaingnya gahar-gahar. Gantang pertama KK menghebohkan, langsung agresif dan pamer lagu-lagu tembakan yang variatief sehingga juri terpilih NZR terkesima dan langsung konsen. Dari awal hingg akhir laga KK terus bekerja dengan muntahan lagu yang mewah, kasar, keras dan menekan tak ayal para juripun memeberikan koncer merah kepadanya dan KK rebut juara pertama.

Mr Robby bersama Bonni Novandi

                Teriakan bangga keluar dari crew Pejaten 45 sambut kemenangan burung andalannya, selain Gepeng Baon ada pengawal pribadi sang boss, Yandri Karihatu yang sambut kemenangan dengan senyum mengembang tanda rasa puas.” Kita senang liat kinerja KK, kita senang juga kinerja para juri sehingga kita teriak kencang” Ungkapnya Bangga.Tampil keduanya, ponggawa pejaten agak sedikit was-was maklum musuhnya pada baru dan tenaganya masih fress, ini sangat wajar. Tetapi KK perlihatkan stamina yang prima, sehingga laga kedua dijalani dengan dahsyat dan raihan sempurna sebagai juara pertama.

                Menang nyeri atau double winner dikukuhkan KK secara telak dilombanya JBS –Super Kicau pekan lalu dilpanangan legendarisnya Bogor dengan seabreg pesaing yang mumpuni. “ Ini membuat bangga kita, baru kelar mabung KK langsung tampil prima, dan ini pekan ketiganya pasca mabung KK turun lapangan, hasilnya sangat diluar dugaan kami, ia mampu tampil all out selama tiga pekan dengan enam kali turun lapangan, hasilnya enam kali juara pertama “ Pungkas Baon yang diiyakan Gepeng sang perawat handal. Melihat aksi, kualitas serta stamina yang prima, KK bakal siap turun dilomba-lomba nasional lintas EO.( Yan)