COSTA Kenari Kuning Ngedur Bergaya Anis Merah

oleh -2.524 views

Globalkicau – Kenari Costa beberapa pekan terakhir ini menjadi buahbibir kicaumania tanah air. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, mempunyai  ciri khas goyang kiri kanan mentok seperti anis merah.

Kenari kuning andalan IGN Marco Gunawan dan M89 Canary ini berhasil mencuri perhatian juri dan sering diganjar koncer A baik di lomba sekitar Solo Raya maupun samapai even kolosal seperti Piala Raja dan Presiden Cup V 2018.

Amunisi  ini kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di even Solo Vaganza Cup 2. “Dua kali juara satu. Moga-moga sehat dan stabil terus buat persiapan even Piala Pasundan 3 tahun depan,” harap Widi sebagai perawat Kenari Costa.

“Untuk milih materi baru, biasanya Aku lihat dari durasi dan irama lagu. Agar bisa rajin, ngedur, goyang kiri kanan, atau satu titik kan masih bisa dicari settingannya. OVER BIRAHI bisa mengatasi buurng tidak terlalu birahi ketika lomba” jelas Widi.

Kenari Costa bukan burung rewel, pindah-pindah sangkar tidak menjadi masalah, “Apalagi menggunakan Sangkar Kotak Kenari terbaru dari produk RADJA COMPANY,” tegas Widi kemudian.

Popularitas sangkar Radja terus melesat. Banyak tokoh lintas EO yang kepincut. Apalagi, sebagai sebuah produk, Sangkar Radja adalah netral, bisa dipakai di EO mana pun. Kecuali bila ada aturan khusus. Infomasi lebih lengkap, silakan kontak langsung Iwan Radja 0821 2929 4199/RG