Cucak Hijau Romeo Semakin Mapan Ditahta Juara Bergengsi

oleh -427 views

Lomba Besar,  Candra Baga 3, Piala Wibawa Mukti dan Kejurnas Cuca Hijau RI Dilaluinya Dengan Menuai Prestasi Gemilang

Globalkicau.com-Lomba besar Kejurnas Cucak Hijau Rajawali Indonesia yang dihelat Minggu (24/11) di Lapangan Banteng Jakarta – Pusat berhasil mengundang banyak antusias pecinta Cucak Hijau dan Kacer untuk ikut andil dilombanya RI kali ini. Tak bisa dipungkiri cucak hijau dan Kacer langganan juara berebut tropi bergengsi untuk membawa pamour namanya lebih melambung lagi.

Salah satunya ada Cucak Hijau Romeo miliknya Mr Koko dari Martabak SF.  Romeo, nama yang sudah tidak asing lgi ditelinga kicau mania khususnya daerah Bekasi,  lagi-lagi bikin cerita indah di even bergengsi Kejurnas Cucak Hijau RI.

Seolah haus akan prestasi,  burung yang satu ini dijuluki sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. Sepak terjangnya luar biasa selama karirnya dilomba burung terus menanjak. Kestabilannya dikukur dari durasi kerja yang tuntas,  tidak hanya itu kemarin di Kejurnas RI walaupun bulu-bulunya mulai rontok tak membuat stamina Romeo menurun dan alla hasil Romeo sukses raih juara 1, 5, 7 dan 9.

Walaupun dalam kondisi bulu rontok, Romeo masih bisa tampil membanggakan

Patut digaris bawahi memang,  tangan dingin Mr Koko sukses membuat Romeo selalu mapan saat berlaga. Pemain lawas asal Bekasi itu keipiawaiannya dalam meramu pars gaconya tak bisa diragukan lagi. Mr Koko kembali sukses membawa nama Martabak SF yang digadang-gadangnya ke even-even nasional diakhir tahun ini. Banyaknya prestasi yang telah diraih Romeo saat ini banyak pecinta cucak hijau yang ingin meminangnya. 

Siapa yang tak mau mempunyai burung hebat dan selalu tebar ancaman dilomba besar?  Tentu hal tersebut menjadi impian para pecintanya.  Penasaran bagaimana prestasi Romeo dipekan depan?  Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya! Rexa