Dari Lomba 1st Anniversary Pondok Terong Enterprise

oleh -1.038 views

Amunisi Anyarnya KAW Team Bikin Kejutan Di Anniversary Ponter

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau yang bertajuk 1st Anniversary Pondok Terong Enterprise sabtu 18/07 di Jl Raden Sungging berlangsung sangat meriah. Ditiap sesi nyaris full gantangan tempat parkir penuh sampai ujung jalan. Lomba yang digarap apik oleh Mr Wiro bersama crew berhasil mngundang banyak antusias kicau mania dari berbagai blok.

Lomba terbilang sukses bukan dari banyaknya peserta saja, peran juri siang itu patut diberikan apresiasi karena lomba dari awal sampai akhir sukses dan bisa dibilang tidak ada miskomunikasi antar juri dan peserta. Lomba tertib, asik, bahkan dikelas utama murai batu pun peran juri sangat profesional.

Dikelas utama Murai Batu tiket 200 rb burung yang sukses meraih juara pertama adalah Abimanyu miliknya Kodir AB dari Rawa Indah Depok. Aksi Abimanyu jadi tontonan, materi lagu, isian-isian dan volume yang cukup kencang berhasil menghipnotis para juri untuk mendaulatnya sebagai juara pertama. Pemain-pemain murai batu pun tergiur melihat aksinya dan serentak ingin meminangnya, namun empunya tak mau melepasnya dengan alasan hobi tidak bisa dibayar dengan materi.

Disusul diposisi ruuner up ada Jackson besutan Mr Sofyan dari Lenteng Agung, selisih beberapa bendera koncer Jackson nyaris saja menjadi yang pertama, sayang dewi fortuna kurang berpihak kepadanya. Tampil agresif Jackson tak kalah mapan dari Abimanyu. Awal gantang pamer lagu, show dan tembakan Jackson bukan kali pertama meraih prestasi gemilang, romannya burung andalan Mr Sofyan telah banyak meraih juara diberbagai lomba sarat gengsi.

Kiki Ares bersama Crew

Dikelas Kacer pun tak kalah serunya burung-burung hebat turun dan bersaing di Anniv Ponter. Kali ini amunisi KAW TEam yang digawangi Kiki Ares membuat kejutan, Kacer yang bernama Huru Hara tampil exotic didua kelas berbeda. Siapa yang tak kenal Huru Hara? Kacer hebat dari pemain papan atas Mr Mbink asal Burisrowo SF akhirnya di Take Over Kiki Ares minggu lalu.

Seabrek prestasi telah diraihnya, jam terbang yang mapan membuat squad KAW Team semakin garang. Tak tanggung-tanggung Huru Hara sukses raih 2x juara pertama alias double winner. Melihat kinerja Huru Hara yang semakin mapan, Kiki Ares mengungkapkan siap membawa Huru Hara turun di even-even kolosal.

Tidak Hanya dikelas Kacer, amunisi KAW Team dikelas Murai batu pun sukses meraih juara ditiga besar dikelas utama. King Arthur Murai batu besutan Kiki Ares dipasca mabung nya mempertontonkan aksi yang gemilang, dari awal sampai usai durasi kerja dan materi lagunya tak diragukan lagi. Melihat kemapanan para amunisinya KAW Team siap bersilaturahmi kelomba-lomba besar dipekan depan.

Team PRJ Borong Juara dikelas Baby

Sementara dikelas Lovebird baby PRJ Team sukses memborong juara dikelas Balibu. Kepiawaiannya dalam meramu lovebird balibu tak bisa diragukan lagi, siang itu balibu jebolan dari PRJ sukses borong juara dinomor kecil.

Kemudian dikelas Cucak Hijau ada Mistery miliknya Q-Menk dari Fery Free York yang sukses rebut juara pertama dikelas mahal. Dikawal ketat oleh Mr Fery aksi Mistery jadi tontonan, burung langganan juara itu masih menampilkan performa yang baik disetiap laganya. Kurang ngotot dikelas yang pertama Mistery taklukan musuhnya dikelas utama cucak hijau.

Tak ketinggalan dikelas Murai batu masih ada Raja Sawer debutan Mr Ricky dari Arema GBC, walau hanya duduki peringkat ketiga aksi Raja Sawer jadi perhitungan.

Lomba berjalan mulus sampai usai, ” Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah datang dan meramaikan acara 1st Anniversary Pondok Terong Enterprise, mohon maaf apabila ada kekurangan dari pihak panitia maupun juri, semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.” Ungkap Mr Wiro