Dari Lomba Burung Berkicau Ebod Jaya Award, Minggu (06/10)

oleh -243 views
Mr Febi tenis berhasil membawa Jagal raih juara ruuner up dikelas utama

Sinyo Terbaik Dikelasnya, Jagal Menjadi Lawan Paling Tangguh

Globalkicau.com-Perhelatan lomba burung berkicau Ebod Jaya Award yang dihelat Minggu (06/10) di Taman bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur berlangsung sukses. Tak kurang dari 1357 peserta berkumpul disana. Pemain-pemain handal ikut andil di hajatnya Ronggolawe. Burung-burung papan atas pun adu kualitas disana. Tak terkecuali Lovebird Sinyo besutan Mr Yakub yang berhasil tampil gemilang ditiga kelas berbeda.

Persaingan dikelas paruh bengkok sangat ketat, dimana burung-burung konslet tumplek disana. Ingin menjadi nomor satu dikelas yang  bisa disebut kelas neraka ini tak semudah membalikan telapak tangan. Namun tidak untuk Sinyo, burung asuhan Mr Yakub itu berhasil raih juara 1,1 dan 2 hingga nyaris hatrick.

Nama Sinyo kini semakin menjulang, prestasi demi prestasi berhasil diraihnya dengan apik. Kali ini di Ebod Jaya Award Sinyo menjadi yang terbaik dikelasnya. Semoga saja prestasi yang diraihnya semakin stabil dipekan depan mendatang.

Sementara dikelas Murai Batu ada Jagal, burung lawas prestasi miliknya Mr Febi tenis itu tampil ganas dikelas utama. Bersaing bersama puluhan murai cadas, Jagal menjadi lawan paling tangguh dikelasnya. Awal gantang pamer lagu, tembakan-tembakan berkelasn dimuntahkannya secara bergantian. Ditunjang kinerja tuntas menjadi salah satu kelebihannya.

Mr Febi Tenis

Jagal menjadi terfavorite dikelas mahal itu. Selisih sedikit point bendera koncer membuatnya harus puas berada diposisi ruuner up. Kendati Jagal telah memberikan perlawanan yang cukup ketat dari puluhan MB sarat prestasi lainnya. Kini prestasi Jagal semakin bersinar dikancah perlombaan burung tanah air, dan pekan depan mendatang Mr Febi akan kembali membawa Jagal untuk turun di even-even penting jabodetabek. Congratulation atas prestasi yang telah diraih Sinyo dan Jagal. Rexa