DARI LOMBA MENYAMBUT BEDUK QURBAN DI LENGGAN ENTERPRISE

oleh -330 views

BOCAH SAKTI KUASAI KELAS UTAMA, BLACK BOX BORONG JUARA

Globalkicau – Lomba dan pameran burung berkicau dengan tema Menyambut Beduk Qurban Hari Raya Idul Adha yang digarap New Lenggang Jakarta bersama BNR Indonesia sukses dan berhasil menyedot antusias ribuan kicau mania untuk hadir (26/07). Piha penyelenggara juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang masih dianjurkan pemerintah pusat untuk terus melawan virus Covid 19.

Mr. Ranggi akhir – akhir ini menunjukan eksistensinya di dunia perburungan tanah air lewat amunisi terbaiknya. Kali ini, di lapangan New Lenggang Jakarta bersama BNR Indonesia Mr. Ranggi memboyong beberapa amunisi terbaiknya dari kota Depok seperti MuraiBatu Pedro, Murai Batu Danger danCucakHijau Danger untuk turun di beberapa kelas bergengsi. All hasil MuraiBatu Pedro berhasil menjadi juara 2, 3 dan 4 dan MuraiBatu Danger mampu menjadi juarake 4. Dan CucakHijau Black box berhasil menjadi juara 1, 2, 3 dan 4.

Dikelas Murai Batu BOB, muncul nama MuraiBatu Bocah Sakti milik Mr. Apin dari MamahMuda BC Tanggerang. Sang jokiyaitu Mr. Novi Halim mengatakan Murai Batu Bocah Sakti baru saja beres mabung dan berhasil menunjukan performa terbaiknya di atas gantangan. Durasikerja, show yang menawan dant entunya materi yang dimilikinya cukup banyak berhasil dibawakan MuraiBatu Bocah Sakti pada hari itu dan diakhir penilaian para pengadil lapangan menobatkan MuraiBatu Bocah Sakti didaulat sebagai juara pertama.

Dikelas Murai Batu Beduk Qurban ada MuraiBatu Combax milik Mr. Ewin dari Kaliber SF yang berhasil meraih juara 2. “senang sekalirasanya bisamenjadi runner up dikelas bergengsi, lawan – lawannya pun bukan burung sembarangan mas”, tandasnya. MuraiBatu Combax memang salah satu murai Batu yang harus diperhitungkan kedepannya.

Kacer New Trailer juga tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya ditangga juara. Dikawal langsungoleh Mr. Wiharja, Kacer New Trailer berhasil menunjukan kualitasnya dihadapan para pengadil lapangan dan berhasil rebut juara pamuncak.