Dari Lomba Road To BNR Award, Sabtu (30/11)

oleh -236 views

Lovebird Pelor Tampil Ganas, MB Baja Hitam Double Winner, Djarum Mas Jadi Tontonan

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau “Road To BNR Award” yang dihelat Sabtu (30/11) di Lapangan KIR Cipedak Jakarta Selatan berlangsung sukses. Beberapa burung unggulan menunjukan tajinya dilomba kali ini. Salah satunya MB Baja Hitam miliknya Hadi/Firly berhasil tampil gemilang didua kelas berbeda burung langganan juara itu sukses raih double winner di Road To BNR Award KIR.

Masih dikelas Ekor panjang, kali ini Djarum besutan Mr Afu dari Lebak Bulus jadi tontonan siang itu. Tampil nyentrik didua kelas berbeda aksi Djarum dinikmati para pentonton. Awal gantang pamer lagu, isian yang bervariasi seperti Cililin, Lovebird disambung kenari menjadi kelebihan Djarum saat berlaga. Tak ayal ia pun sukses raih juara ke 1 dan 2.

Mr Agung pemilik MB Lintar

Tak mau ketinggalan MB Lintar debut barunya Mr Agung dari Huru Hara BC berhasil raih juara ruuner up dikelas cukup bergengsi. Hadirnya saat ini memang menjadi buah bibir, kestabilannya dalam meraih prestasi patut diperhitungkan, berbagai juara sudah banyak diraihnya dan saat ini Lintar menjadi squad inti Huru Hara. Semoga saja prestasi kedepannya semakin cemerlang lagi.

Sementara dikelas Lovebird ada Pelor gaconya JB Squad yang tampil ganas. Durasi panjang plus jeda rapat menjadi kelebihannya. Tak hanya itu ditunjang volume kencang dan kasar Pelor menjadi tervaforite dikelasnya. Pakan khusus yang mendongkrak kinerjanya tak lain Top Konslet, produk anyar dari JB Squad berhasil mengantarkan Pelor yang memakai sangkar JBS selalu stabil ditangga juara.  Rexa