Dari Lomba Special Akhir Tahun KSU Enterprise, Sabtu (21/12)

oleh -561 views

Joker Kuasai Kelas Ring King Oliver, Lawan Arus Tampil Elegan, Pusaka Mataram Nyaris Double Winner

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau Special Akhir Tahun bersama KSU Enterprise, Sabtu (21/12) di Jalan KSU Raya Tikungan RRI Trijaya Depok berlangsung sukses dan meriah. Beberapa burung unggulan turun disana begitu juga juara-juara baru bermunculan.

Bukti ramainya lomba

Salah satunya Prabu miliknya Da’i Team dari Kembar Team GDC yang sukses raih juara ruuner up dikelas KING Oliver. Burung baru yang sukses menyisihkan para pesaingnya, Prabu spontan menjadi sorotan para mata yang melihatnya.

Untuk juara pertama dikelas utama RIng King Oliver tak lain Joker besutan Mr Ferdinal dari Lebak Bulus. Burung yang  sering meraih juara disejumlah lomba besar Jabodetabek itu masih mempertahankan kestabilannya dalam meraih gelar juara.

Masih dikelas ekor panjang, kali ini dikelas Pangeran ada MB Lawan Arus debut barunya Kiki Ares dari KAW Team, dikawal ketat Mr Agus Milyar Lawan Arus tampil elegan dan sukses meraih juara pamuncak. KAW Team rupanya tak henti-hentinya orbitkan burung juara, setelah banyak burung yang sukses berlaga dilomba besar, Lawan Arus diprediksi akan mengikuti jejak-jejak para seniornya dieven bergengsi pekan depan. Mr Agus juga berhasil membawa Kacer Olympus raih juara ruuner up.

Mr Firman KING SF sukses bawa Kacer PM raih juara 1 dan 2

Sementara dikelas Kacer lainnya ada Pusaka Mataram miliknya Mr Ranggi dari King SF. Burung yang dikawal ketat Mr Firman itu berhasil raih juara 1 dan 2 di dua kelas berbeda. Tampil mewah burung squad anyarnya King SF berhasil tebar ancaman. Team besar asal Depok ini lagi-lagi membuat kejutan burung-burung barunya kembali buat ulah disejumlah even.

Para juri yang bertugas patut diberikan apresiasi, tepat dan adil dalam menilai burung yang memang layak untuk diberikan bendera koncer. Selamat kepada para juara dan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi diacara lomba kali ini. Rexa