Dari Lomba VIP CLASS OF MURAI BATU, Telaga Enterprise Minggu 05/07

oleh -334 views

Lomba dan Pameran burung berkicau VIP CLASS OF MURAI BATU bersama JIP ( Juri Independent Profesional) di Telaga Enterprise Minggu 05/07 berlangsung sukses dan meriah. Lomba yang digarap apik oleh Mr Anto berhasil mengundang banyak antusias kicau mania untuk datang dan berpartisipasi digelarannya kali ini.


Menariknya gelaran siang itu kicau mania dikejutkan dengan aturan lomba yang diterapkan di Telaga Enterprise dimana semua peserta tidak teriak dan tertib menikmati kicauan burung yang sedang bertanding.
Hal tersebut wajib menjadi contoh untuk EO yang lain agar terciptanya lomba burung menjadi lebih indah. Burung yang berkicau peserta cukup duduk manis dan nikmati alunan kicauan burung miliknya.

ini dia beberapa para juara yang berhasil di liput media globalkicau.com

MB Capetang milik Mr Aep SF berhasil raih juara pertama dikelas 30G dengan meraih koncer merah mutlak
Murai Batu Jamrud miliknya Mr Jabrik sukses menjadi tontonan dikelas cukup bergengsi, burung yang selalu tampil prima itu sukses menumbangkan puluhan lawannya dikelas pamuncak. Diprediksi MB Jamrud akan menjadi lawan tangguh dieven selanjutnya
Dikelas Lovebird ada Gadis Desa miliknya Mr Yongki yang sukses raih double winner, aksi Gadis Desa berhasil mencuri perhatian para juri dengan alunan kekekannya yang panjang dan stabil.
ini dia pemenang juara pertama BOB Murai Batu , Tapak Dewa miliknya Dudi Aksa dari Aksa Bird Fram, Tapak Dewa sebelumnya sukses raih juara pertama dikelas mahal.