Dewa Sakti Menjadi Team Terbaik Single Fighter Di Nanjung Open 105

oleh -193 views

Dewa Mabuk Menjadi Anis Terbaik Di Piala Tangsel Berkicau

globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat nasional “Nanjung 105 Open” Minggu (15/03) yang dihelat di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta-Timur berlangsung sukses. Lomba yang digarap apik oleh Ronggolawe Nusantara berhasil membuat suasana lomba aman, nyaman dan tentram. Beberapa burung unggulan berhasil tampil hebat digantangan.

Salah satunya Kacer Juventus miliknya Mr Hendi alias Boss Kecil yang masih mempertahankan gelar juaranya diurutan pamuncak. Juventus yang selalu membawa harum nama Dewa sakti performanya semakin baik disetiap laganya. Lihat saja Juventus sukses rebut juara 1 dan 2 dikelas cukup bergengsi.

Tak hanya jago dikelas Kacer, Mr Hendi pun mengoleksi amunisi dikelas Balibu. Tak bisa dipungkiri memang Lovebird balibu yang dimilikinya berhasil menumbangkan para pesaingnya. Sebut saja Bucin yang berhasil tampil mapan didua kelas yang diikutinya. Layaknya lovebird papan atas Bucin berhasil menunjukan  kualitasnya sebagai lovebird terbaik.

Ngekek dari awal panjang-panjang, para juripun terpukau dibuatnya. Jeda rapat dari awal sampai usai laga Bucin berhasil mendapatkan point terbanyak dari puluhan balibu mewah yang artinya Bucin sukses meraih juara pertama. Dikelas yang kedua pun Bucin masih tampil hebat dan lagi-lagi juara pamuncak berhasil diraihnya.

Beberapa amunisi lainnya pun berhasil mendapatkan gelar juara pertama, secara tidak langsung point-point yang terkumpul berhasil membawa Team Dewa Sakti sukses merebut juara umum Single Fighter di Nanjung Open 105. Kebahagiaan Dewa Sakti belum usai disana, dihari yang sama dilomba Piala Tangsel Berkicau Anis Merah Dewa Mabuk berhasil juga meraih dua kali juara pertama alias double winner. Perolehan dua kali juara pertama Anis Merah Dewa Mabuk dinobatkan sebagai anis terbaik di Piala Tangsel Berkicau.

 Selamat atas kemenangan besarnya semoga di even besar yang akan datang kembali mendulang prestasi membanggakan,aamiin. Rexa