Duet Maut Kiky Ares & Hendy (DSK ) Duta Khofifah Rebut Juara Umum BC

oleh -184 views

                Semua perhatiah tertuju pada satu Team dilomba besar “ BLA CUP 3  “ dilapangan Pusdiku, Jl Sindang Sirna- Bandung   yang kini sedang menanjak prestasinya, tak lain  DSK, yang siang itu jadi DT Khofifah yang turun memperebutkan juara umum BC. Tentu bukan PR gampang, mengingat militansi kicaumania Bandung tak bisa dianggap remeh. Kiky Ares sebagai pemimpin pasukan, berjuang keras dan berpikir cerdas. Sejak awal, DSK sudah raih poin penuh dari Cinta kelas anis merah, menurut Kiky awal yang baik.

Kemenangan penuh dikelas MB BnR, lewat aksi memukaunya Tengil besutannya Mr Olix  poin DSK makin  naik, ini jadi motivasi penuh kawan-kawan pendukung DSK dt Khofifah. Dua kemenangan Juventus, kacer mewahnya Mr Hendy  yang raih juara pertama dan kedua makin melambungkan nama DT Khofifah. Aksi Juventus memang luar biasa, dihadang burung-burung cadas lainnya, burung yang kerap raih Hattrik ini tampil gemilang, tak pelak pundi-pundi poin DSK terus bertambah.  

Intruksi yang tak putus dari sang pemimpin kharismatik  Kiky Ares, membawa kekompakan dan semangat tinggi anggotanya, sehingga poin terus menerus bertambah. Manypacio dan Upin Ipin menambah koleksi juara dikelas murai batu yang tentu menyumbang poin berarti untuk SGK BC Kinerja militan Kiky Ares/Hendy DSK – DT Khofiha akhirnya menang poin sebagai juara umum BC setelah SS menang dikelas utama MB BOB, plus kemenangan dikelas kenari  lewat Comando, Kacer Matrix, mengunguli peraihan poin dan meninggalkan lawannya,

 Bendera dt Khofifah berkibar tinggi  diatas langit  Bandung dan DSK yang dipimpin Kiky Ares naik podium dan membawa pulang trophy mewah sebagai juara umum BC. Tak diPungkiri aura Dewa Sakti dan Kaw Team makin  bersinar, kemenangan besar terus diraihnya dan ini meningkatkan popularitas KAW Team dipentas perburungan tanah air. Nikmat Team besar dengan  prestasi tinggi  akan segera direguknya. Kebahagian sebagai runer-up diPiala Radja belum usai, kini ditambah prestasi membanggkan juara umum BC dilomba sarat gengsi BLA CUP3

 “ Alhamdulilah, semua ini berkat keridhoan tuhan yang maha esa serta  perjuangan kawan-kawan yang dengan iklas membantu pencapaian besar ini. Trimakasih tak terhingga untuk kawan DS, Kaw Team, Mr Joss, Afin dan para pemain lainnya yang membantu kesuksesan ini “ Paparnya KIKY .(Yanyan)