707 Sf Siap Unjuk Kualitas Amunisinya Di Road To Radja Cup 1

oleh -2.416 views

Globalkicau.com- Minggu 08 Juli 2018 Bertempat di Taman Wiladatika Cibubur dihelat festival kontes burung berkicau yang bertajuk Piala Umi Kasum Bersama BNR Indonesia. Suasana lomba terbilang sangat ramai karena di huni oleh burung-burung sarat prestasi dari setiap kelasnya. Jenis burung murai batu menjadi sorotan kala itu, karena banyak sekali gacaon mewah dari berbagai wilayah bertarung untuk memperebutkan gelar sebagai sang jawara. Salah satunya dari 707 Sf yang dikomandoi langsung oleh Bpk H Iqbal.

                            H Iqbal Bersama Om Prio Sutrisno

Nama 707 Sf mungkin sudah dikenal oleh kalangan kicau mania di wilayah Jabodetabek, pasalnya amunisi dari Bpk H Iqbal selalu menjadi pilihan utama sebagai sang jawara di lomba-lomba besar tingkat Nasional. Pada Piala Umi Kasum H Iqbal kehilangan amunisi terbaiknya bernama Datuk Mustika, namun amunisi lainya yang bernama Radjo Siluman tampil agresif dikelas utama. Persaingan ketat terjadi di kasta tertinggi kelas Murai Batu, nama nama besar sekaliber Meikarta milik Om Bonny Noviandi, Golden Boy milik H Fathullah, dan masih banyak lainya yang sudah memiliki jam terbang di kancah Nasional. Adu tembakan selalu mengiringi jalanya lomba. Namun Radjo Siluman kurang stabil di laga tersebut dan harus merelakan gelar juara kepada pesaing lainya.

Gagal di Piala Umi Kasum tidak menyurutkan mental anak anak 707 Sf yang dikomandoi oleh H Iqbal untuk bertarung di laga besar. Event Road To Radja Cup 1 yang akan digelar 12 Agustus mendatang menjadi target utama amunisi 707 Sf dan siap merebut gelar sebagai sang jawara. (Rexa)