Iwan Koppast Tersenyum Kacer MATADEWA Raih Double Winner

oleh -3.422 views

GlobalKicau “Setiap harinya Mata Dewa tidur di Kandang Umbaran. Jelang lomba dikasih satu Jangkrik agar bisa duduk satu titik di atas tangkringan. “ungkap Iwan Koppast saat menerima tropi Piala Bupati Cup Pati yang diselenggarakan di Alun-alun kota Pati pekan lalu. 1000 lebih peserta memadati Gelaran yang diselenggarakan oleh NRD SF bekerjasama dengan RADJA Company ini.

Mata Dewa Milik Iwan Koppast lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai kacer terbaik. Predikat Double Winner dengan mudah diraih oleh Mata Dewa melalui roll speed-nya dan variasi lagu yang dibawakannya. Mengalahkan beberapa pesaingnya yang namanya cukup disegani di wilayah Pantura seperti Kacer Tevez milik Yusuf Dt. Putra IMI Cup 2, KAcer Nagabonar milik Masyur LKW dan Kacer Sakti milik Hendra Jaya Dt.Solo Vaganza.

Stamina prima agar bisa bermain lebih dari 2 kelas didapatkan dari pelatihan fisik burung yang diberikan kebebasan untuk terbang kesana kemari di dalam kandang umbaran.

Stamina bugar harus didukung juga dengan menjaga kebersihan sangkar agar burung nyaman. Tak berlebihan setiap pagi Iwan Koppast selalu merawat beberapa koleksi sangkarnya, khususnya sangkar RADJA yang dibelinya beberapa pekan lalu. /RG