Juventus Gaconya Mr Hendy Dewa Sakti Sf Bersinar Di Piala Pasundan 4

oleh -390 views

                Prediksi para pemerhati burung kicauan kalau Piala Pasundan IV Akan dihadiri pemain papan atas dengan burung gacoannya yang sarat prestasi ternyat terbukti. Lihat aja kelas-kelas yang difavoritekan peserta dan burung yang turun memang pada gahar semua, lihat saja dikelas murai ., semua burung terbaik langganan juara dikelasnya pada turun dikelas-kelas utama, pun halnya dengan kacer, hampir dari semua blok kacer terbaik mengisi kelas-kelas utama. Salah satunya Juventus, burung asal blok barat  yang sudah mengantongi asam garam lomba-lomba besar

                Juventus beberapa kali dinobatkan sebagai kacer terbaik, kacer mapan yang prestasinya tak pernah surut bahkan disebut-sebut sebgai kacer terbaik saat,tentu dengan prestasi hebatnya ia diberikan gelar terbaik. Hattrik diberbagai even nasional lintas organizer,tak berjaya di blok barat, belum lama ini Juventus juga tampil gemilang diblok tengah dengan EO yang berbeda, Kini burung besutannya Mr Hendy Dewa Sakti Sf ini mencoba peruntungan di lomba yang boleh dibilang gahar dan paling fenoimenal saat ini, maklum diantara EO yang lain diberentikan surat ijinnya, ini ditengah wabah melanda masih bisa gelar lomba yang notabene mendatangkan peserta yang banyak.

                Juventus turun dikelas kacer Radja Company dimana pesaingnya super ketat,trak heran laga dan aksinya juga sedikit memanas, burung langganan juara utusan wilayahnya uji nyali dan adu kekuatan, siapa yang terbaik terhebat dan unggul itulah yang keluar sebagai juara. Siang itu Juventus tampil unggul, dengan terus pamerkan lagu-lagu tembakan yang kasar-kasar dengan aksi yang memukau. Para juri terlihat memantau lebih dekat dan beberapa diantaranya mengunci Juventus sebagai calon juara. Tetapi tak bisa dianggap enteng para pesaingnya terus memberikan perlawanan yang sengit. Tamp[il prima, lagu tembakan terus dikeluarkan dengan speed yang rapat dan gahar meyakinkan para juri untuk didaulat sebagai sang juara.

                Menang benar diakhir penilaian, Juventus masih kerja dengan sangat agresif dan juri tak bisa menahan untuk memberikan koncer merah kepada burung andalannya Dewa Sakti Sf itu sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak. Konsistensi, kualitas serta  prestasi yang kontinyu telah ditunjukan kacer terbaik saat ini Juventus kepada sang empunya, setiap kali turun dilomba-lomba besar Juvetus terus berada diposisi pertama dan tampilannya pekan- kepekan terus meningkat.(Yanyan)