Kacer DEWA MABUK Double Winner Banjir Penawaran

oleh -2.540 views

Globalkicau – Presiden Cup V Sukses. Lebih dari 7000 tiket terjual dan banjir peserta penuhi Lapangan Parkir Timur Senayan mulai dari Subuh samapai tengah malam.  Tapi yang tak kalah menariknya banyak diikuti burung-burung terbaik tanah air.

Selain itu masih banyak puluhan ekor burung-burung lain gemilang prestasinya. Sebut saja Dewa Mabuk,  kacer orbitan Rayhan/Adi dari Jakarta Timur juga sukses mencetak doublewinner. Burung ini meraih dua gelar juara pertama dikelas Kacer DPR dan  MPR.

Rezeki pagi hari. Bingung, senang dan haru bercampur menjadi satu ketika juri memberikan bendera merah ke gantangan 25 di Kelas Kacer DPR. Penonton bersorak, pasalnya Dewa Mabok bisa mengalahkan Kacer Biring-biring, Dragon Ball, Mawar termasuk Putra Kutai milik Fitri BKS Samarinda.

Saat turun dari gantangan, penonton masih berteriak, pasalnya Dewa Mabok masih konslet dan tetap nangkring satu titik diatas gantangan bahkan sampai ke paddok peserta yang berjarak 200 meter. Tak heran sepanjang perjalanan banyak penawaran berapa harga yang akan dilepas oleh pemiliknya.

Stabil birahi, stabil nagen dan rutin perawatan menjadi kunci sukses Kacer Dewa Mabok raih double winner. “Setiap jumat pagi, kita berikan 5 tetes RADJA KOSLET. Multivitamin herbal yang membuat stamina burung bugar jelang lomba,” ungkap Rayhan sambil tersenyum. /RG