Kado Ulang Tahun “King Oliver” Sukses Bawa Pulang Tropi Juara Umum BC Di Kang Iwan Cup 1

oleh -279 views

Tidak Hanya Jago Dilapangan, King Oliver Orbitkan Trotolan Berkelas

Globalkicau.com-Anniversarry King Oliver 1st yang dirayakan dilombanya “Kang Iwan Cup 1” Minggu (01/12) di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan berlangsung sukses dan meriah. Kicau Mania Depok bersatu untuk membawa nama King Oliver semakin gemilang dikancah perlombaan burung Nasional. Mr Yanuar bersama Mr Jibriel selaku pendiri King Oliver berhasil menggiring para kicau mania Depok untuk ikut andil merayakan ulang tahunnya yang ke satu.

Mr Jibriel Kiri Mr yanuar Kanan

Dibuka dengan kelas Lovebird Balibu, King Oliver sukses mengantonginpoint juara 1 berkat aksi Balibu handal yang dikawal Trio Brother. Tidak hanya itu kelas Anis Merah ada Mr Tyo yang sukses juga membawa para algojonya bertengker diposisi pamuncak menambah point untuk King Oliver dalam meraih juara umum.

Dikelas Cucak Hijau King Oliver berhasil juga meraih juara pertama, hal tersebut membuat para pendukung King Oliver semakin optimis. Tak bisa dipungkiri memang,dikelas yang lainnya pun amunisi-amunisi King oliver sukses meraih juara dinomor kecil. Secara langsung King Oliver sukses menggeser para pesaingnya dan berhak membawa pulang tropi mewah juara umum serta uang tunai.

Prestasi besar ini bukan kali pertama diraihnya, beberapa bulan lalu King Oliver berhasil membuat kejutan juga di Piala Bupati Cup Bogor. Disana King Oliver berhasil menjadi Team terbaik dalam memperebutkan juara umum. Ditambah Murai Batu miliknya berhasil membawa 1 unit sepeda motor dikelas utama.

Perlu dicatat King Oliver tak hanya jago diarena lomba, orbitan-orbitan dari hasil tangkarannya pun sudah banyak menyebar luas kepelosok kota dan kabar baiknya nyaris dari semua anakan jebolan dari King Oliver berpestasi pula dilapangan. Hal positif ini tentu menjadi modal baik untuk Mr Yanuar dan Mr Jibriel agar tetap menjaga kredibilitas hasil tangkarannya. Adapun di luar pulau salah satunya di Magetan Jawa Timur Mr Terry sebagai pengelola Breedingnya berhasil mencetak anakan-anakan berkualitas. Selain sukses diarena lomba King Oliver juga sukses dibreedingnya. Rexa