KAW Team Duta Payung Geulis Berhasil Menjadi Terbaik Juara Umum Bird Club Di Sweet Valentine Yogyakarta

oleh -362 views

Lomba burung berkicau tingkat Nasional 17th From Jogja Istimewa with Love SWEET VALENTINE yang dihelat di Taman Pemda Sleman Denggung Sleman Yogyakarta, Minggu, 16 Februari 2020 menyisakan kenangan-kenangan manis khususnya untuk team KAW Team Duta Payung Geulis dimana team asal Depok yang dinahkodai Mr Kiki Ares berhasil menjadi team terbaik juara umum Bird Club.

Sumber Photo dari Burung News

Tak bisa dipungkiri kini nama KAw Team semakin menjulang tinggi dikancah perlombaan burung tanah air. Terbukti telah banyak perolehan prestasi yang diraihnya selama kurang lebih 2 tahun. Romannya Kiki Ares tak mau alpa untuk hadir dilomba-lomba sakral, menginat tahun lalu beliau juga tengah berhasil meraih juara umum ruuner up di lomba sekelas Piala Raja di kota Yogyakarta juga.

Sumber Photo dari Burungnews.com

Hal tersebut membuktikan  betapa kokohnya pertahanan Kaw Team dalam bersaing memperebutkan tahta juara umum. Tidak hanya jago di Jabodetabek saja team yang digawangi seorang Kiki Ares sukses menembus lomba-lomba di blok tengah. Prestasi besar ini secara tidak langsung mengangkat Kota Depok semakin harum ditengah ramainya lomba.

Tidak hanya Kota Depok dan KAw Team saja yang beliau angkat tetapi Duta Payung Geulis pun ia ikut sertakan dipapan nama juara Umum BC

. Kiki Ares mengucapkan spesial terima kasih kepada Alvin Team Pak H Andi Owen, Sien Ronny, Abond SF, Serba Ada Team, Indra Dream Sengon, PBI Bali, Andi & Rudhy Kudus, Dali Wonosobo, Nico dan rekan-rekan kicau mania lainnya yang telah mendukung kesuksesan Kaw Team Duta Payung Geulis dalam merebut juara umum. ” Tanpa kalian Kaw Team bukan siapa-siapa tanpa kalian juga saya pribadi tidak bisa berbuat banyak, terima kasih saudara-saudaraku salam santun dari kami KAW Team.” Ujar Kiki Ares