KAW Team Duta Piala Raja Terbaik Di Radja Cup II

oleh -666 views

Tropi Juara Umum Berhasil Dibawa Kemarkasnya

Globalkicau.com-Setelah lomba besar mulai digelar lagi semangat Mr Kiki Ares owner KAW Team dalam meraih prestasi didunia burung semakin menggebu. Lihat saja dilomba Radja Cup II kemarin pasukan KAW Team dari berbagai blok kumpul satu titik di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta – Timur 02/08 untuk membawa nama KAW TEam DT Piala Raja memperebutkan juara umum Bird Club.

Mr Kiki Ares dengan segala kesederhanaan dan kebaikannya

Tak tanggung-tanggung memang beberapa amunisi handal KAW Team sukses meraih juara terbaik. Salah satunya Kacer Huru-Hara debutan barunya Kiki Ares. Huru Hara tampil agresif burung langganan juara itu menunjukan aksinya sebagai burung papan atas. Mulai dari materi lagu, volume dan durasi kerja ia tunjukan secara mapan dari awal sampai akhir. Tak berfikir panjang para juri menunjuknya sebagai juara pertama.

Tak hanya dikelas Kacer saja, dikelas Anis Merah Kiki Ares berhasil membawa KOLONEL tampil energik. Teler dari awal sampai akhir dibarengi isian-isian kualitas. Kolonel pun berhasil menambahkan point juara pertama untuk KAW Team Dt Piala Raja.

Belum berhenti disana dikelas Murai Batu ada Misteri yang sukses juga mendapatkan koncer merah alias juara pertama. Persaingan ketat disetiap kelasnya membuat amunisi KAW Team cukup kewalahan, namun jam terbang dan mental tempur yang hebat dari masing-masing algojonya berhasil membawa nama KAW DT Piala Raja sukses merebut juara umum BC di Radja Cup II.

Mr Kiki Ares mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman kicau mania yang telah sudi menemani KAW Team DT Piala Raja hingga sukses sampai akhir laga. Mr Kiki pun berpesan bahwa diakhir tahun ini tepatnya Minggu 13 Desember 2020, Mr Kiki Ares akan mengadakan lomba yang bertajuk Anniversarry KAW Team yang akan digandeng bersama penjurian BNR, untuk tempatnya akan segera dipublikasikan.

Kiki Ares Bersama salah satu petinggi BNR

” Insya allah untuk tempat kalau ngga di Taman Wiladatika palingan di Buperta Cibubur , saya minta doanya dari kawan-kawan semua untuk acara yang akan diselenggarakan nanti, hari ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara Lomba Pak prio Sutrisno yang sudah memberikan kami untuk meramaikan lombanya kali ini. Tanpa saudara, teman-teman kicau mania dan teman-teman wartawan saya bukan siapa siapa, sekali lagi terima kasih banyak, ‘SALAM SANTUN’. Ungkap Mr Kiki Ares