KING OLIVER BERHASIL RAIH JUARA DI DUA LOMBA BERBEDA DI HARI BERSAMAAN

oleh -306 views

SUKSES RAIH JUARA UMUM  BC DI NANJUNG OPEN 105, KING OLIVER JUGA BERJAYA DI KM CUP 5 MOJOKERTO

globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat nasional “Nanjung 105 Open” Minggu (15/03) yang dihelat di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta-Timur berlangsung sukses. Lomba yang digarap apik oleh Ronggolawe Nusantara berhasil membuat suasana lomba aman, nyaman dan tentram. Beberapa burung unggulan berhasil tampil hebat digantangan terlebih dikelas Murai Batu.

Kali ini King Oliver berhasil membawa Murai Batu Bima tampil dahsyat, obral materi lagu dan tembakan-tembakan berkelas ditiap menitnya, durasi kerja yang mapan menjadi keunggulannya, tak ayal para juri pun tak segan untuk menunjuknya sebagai sang juara. Betul saja Bima sukses merebut juara pertama dikelas bergengsi.

Masih dikelas Ekor panjang ada Jendral yang sukses juga bertengker ditangga juara. Burung yang baru saja kelar dari masa mabungnya itu membuktikan kualitasnya di Nanjung Open 105. Semenjak usai mabung perfoma nya semakin hebat, diprediksi Jendral akan memperkokoh pertahanan KING  Oliver di even yang akan datang.

Selain sukses meraih juara di Nanjung open 105, King oliver juga berjaya dillomba KM CUP 5 Mojokerto dihari yang bersamaan. Lewat aksi Murai Batu Ringgit nama King Oliver kembali memuncak dikota Mojokerto, tampil asik Ringgit menunjukan kualitasnya dieven-even skala Nasional dan ia sukses meraih juara ke 3 dikelas mahal.

Kebahagiaan King Oliver belum selesai, beberapa amunisinya yang lain sukses merebut juara pertama salah satunya Kacer Victory yang sukses tampil garang didua kelas berbeda KAcer yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat sukses rebut juara 1 dan 2. Point yang terkumpul berhasil membawa King Oliver sukses menjadi juara umum BC di Nanjung Open 105 Minggu (15/03) Cibubur Jakarta Timur. Selamat atas prestasi yang sudah diraih, semoga kedepan King Oliver bersama crew semakin solid dan kompak lagi,aamiin. Rexa