KING SF Guncang Bogor, Kembali Menjadi Terbaik Juara Umum Single Fighter Di Piala Mentri Koprasi 1

oleh -389 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk “Piala Mentri Koprasi 1” bersama BIC yang dihelat di Jl. Ir. H. Juanda No 4. Pabaton Bogor Tengah berlangsung sukses dan meriah.Walaupun hujan deras melanda tak mengurangi semangat kicau mania yang hadir siang itu. Team-team besar kembali eksis ditengah ramainya lomba.

Kali ini KING SF asal Depok kembali bikin ulah di lomba skala nasional Piala Mentri Koperasi 1 bersama BIC. Team yang digawangi Mr Ranggi selaku owner romannya tak mau alpa dari prestasi kembali membawa beberapa amunisinya untuk ikut serta di Kota Hujan.

Kali ini Kacer Pusaka Mataram miliknya sukses tampil hebat dikelas bergengsi, melihat para pesaingnya cukup kuat Pusaka Mataram tak mau kalah ia menunjukan kualitas terbaiknya. Walaupun cuaca tidak mendukung tak mengurangi kinerja PM sedikitpun menurun, ia malah tampil agresif dan menekan. Volume yang kasar ditunjang durasi kerja yang mapan para juripun tak banyak basa basi untuk menunjuknya sebagai juara pertama.

Sementara dikelas Lovebird ada Techno salah satu amunisi kesayangan Mr Ranggi yang sukses menempati posisi tiga besar dari puluhan lovebird konslet lainnya. Walau kinerja tidak di top formnya Techno masih memberikan prestasi untuk King SF.

Mr Ranggi ujung tombak KING SF

Beberapa point terkumpul untuk KING SF bersaing dalam memperebutkan juara umum. Tak bisa dipungkiri team asal Depok itu ternyata terlalu kuat,  langganan juara umum Single Fighter kembali memetik tinta emas di lomba sekelas Piala Mentri Koprasi 1 yakni sukses lagi menjadi terbaik juara umum Single Fighter bahkan para pesaingnya tak mampu mengerjar point yang telah diraihnya.

Congratulation Mr Ranggi semoga kedepannya KING SF menjadi salah satu team terhebat yang berhasil meraih juara umum terbanyak ditahun 2020, “BRAVO KING SF 5 huruf Nyata”. Ujar Crew King SF kepada perwata