King’Mans, Kyai & Surya Kencana Terbaik diPiala Pasundan IV

oleh -255 views

Tampil sebagai sang juara dilomba besar  tingkat nasional merupakan impian besar para kicaumania,terlebih lomba besar sekelas Piala Pasundan yang notabene pesertanya merupakan burung-burung ternama sarat juara dengan seabreg prestasi  dan hadir sebagai utusan dari berbagai blok ditanah air.Hal ini dapat dirasakan  betul oleh Syoffa Haerudin dari Puri Saradusa Sf  –Jakarta. Turun dikelas –kelas bergengsi yang haruis berhadapan dengan burung cadas langganan juara, baginya bukan halangan apalagi mundur. Tekad kuat dan optimisme tinggi membuatnya tampil yakin. Hal ini berpengaruh besar pada algojo yang diturunkan, sebut saja Ijo King’s Man yang turun ditiga kelas bergengsi, salah satunya kelas Padjajaran dimana burung terbaik saat ini jadi pesaingnya.

          Sejak gantang burung dengan lagu tembakan mewah dan  keras ini langsung keluarkan lagu andalannya, jalilin, kenarian dan tengkek buta dimuntahkan, tak heran para juri langsung memantaunya, perlu diingat kelas cucak hijau pesaing terbesar justru ada di blok barat dan tengah. Tampil memukau sejak awal hingga akhir dengan pemar lagu tembakan yang variative membuatnya didaulat sebagaii runer-up, tentu dengan laga yang menghebohkan.Sebenarnya beberapa penonton memihak kepada King’s Man layak sebagai no 1. Meraih juara kedua diantara burung-burung prestasi bukan perkara gampang, H.Syoffat menyambut  bahagia kemenangan tersebut sembari berucap syukur karna gacoanya bisa tampil unggul dikelas utama.dilombasarat gengsi saat ini “ Piala Pasundan 4”

          Siang itu Puri Saradusa Sf menurunkan tiga kelas untuk King Man’s, dikelas Cucak Hijau Gasspoll, ia masuk diurutan ketiga diantara miliknya Sien Roony dan NRS  yang bisa diliat kinerja mereka sangat agresif dan terkenal diantara para juara. Dua kemenangan telak mampu angkat Saradusa Sf ketangga persaingan papan atas dan juga mengangkat H.Syoffat dipersaingan elite Ijo Nasional.  Kebahagian Puri Saradusa Sf belum berhenti,Surya Kencana  dan Kyai memberikan tropy mewah sebagai juara dua dan ketiga dikelas LB Umum Radja Company dan LB Umum RGN, keduanya tampil dahsyat  dengan durasi panjang serta jeda yang cepat. Diapit burung-burung cadas keduanya mampu tunjukan kelas dan kualitasnya sehingga mampu menumbangkan burung-burung ternama dikelasnya

          Ini merupakan keberhasilan yang besar,dimana sekali turun dilomba besar, burung-burung besutan andalasan Puri saradusa Sf mampu unjuk gigi dengan merebut prestasi mewah nana membangakan. King”s Man jadi pujian, LB  Kyai juga jadi sorotan para LB mania tanah air karena kualitasnya yang mewah. H.Syoofat merasa bangga dan bahagia atas kesuksesan tersebut, sehingga dia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kawan-kawan yang membantu dan mendampinginya dilapangan, tak lupa ia juga mengucapkan trimakasih kepada para mekaniknya yang telah berkerja profesional. Kemenangan ini tentu akan jadi modal positive untuk beerlaga dilomba-lomba besar lainnya. Bravo Puri Saradusa Sf.(Yanyan)