Latber Rutin Setiap Hari Kamis BP Enterprise Selalu Ramai Di Padati Kicaumania, Pecek Cilegon – Banten + Daftar Juara

oleh -596 views

Globalkicau.com – Latber rutin setiap hari Kamis BP Enterprise, yang berlokasi di lapangan Pecek, Cilegon – Banten Selalu di padati kicaumania. Setiap sesinya, di penuhi peserta burung Love Bird, Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer dan Kelas lainnya Hal ini berbeda dari sebelumnya, dimana peserta di kelas lainnya seperti, Cucak hijau, Kacer dan Murai Batu, terlihat lebih ramai dari sesi tersebut. Peserta yang datang cukup ramai, tak kurang dari 500 an peserta memenuhi area lapangan pecek cilegon setiap latbernya.

“Alhamdullilah, setelah gelaran event Arkha SF Cup 1, Latber rutin hari kamis selalu di padati peserta wilayah Serang, Cilegon dan sekitarnya ada peningkatan yang cukup drastis, baru 2 pekan naik latberan, bisanya tidak ramai sekarang, jadi ramai gantangan BP enterprise, Kali ini kita sudah buka untuk gantangan malam di hari jumat atau malam sabtu pukul 19.00 Wib ” ungkap Dedi Vera selaku ketua pelaksana/owner. Di sesi Love Bird balibu panitia hanya menerapkan setengah dari jumlah gantangan. Hal ini di lakukan untuk memaksimalkan kinerja juri Ronggolawe yang bertugas.

Ocki Tihar selaku penanggung jawab, gantangan sendiri memang konsisten menggelar latber, banyak kemasan yang menarik untuk kicaumania di setiap kelasnya secara bergantian di setiap latbernya tentunya masih Losgan spesial. “Pokoknya kita berikan yang terbaik untuk kicaumania, tentunya dengan selalu memberikan kejutan hadiah dan tiket murah hadiah mewah, perlu diketahui peserta di lapangan ini Non teriak,” ucap Ocki Tihar BP Enterprize