LB Tuan Raja Bawa Harum Kota Sukabumi Di Even Kolosal Piala Pasundan 4

oleh -927 views

Lovebird Asal Sukabumi Patut Diperhitungkan Di Even Besar

Globalkicau. com-Even kolosal paling bergengsi di Bandung Jawa Barat Piala Pasundan 4 yang dihelat Minggu 11 Oktober 2020 menjadi lomba paling spektakuler tahun ini. Kicau mania dari seluruh Indonesia tak mau ketinggalan momen bersejarah Lomba Burung berkicau tingkat Nasional.
Ditengah Pandemi Covid -19 antusias kicau mania menggebu-gebu dibalik meriahnya lomba Piala Pasundan 4 kemarin peserta mematuhi protokol yang telah diterapkan.

Siapa yang tak ingin meraih tropi exclusive Piala Pasundan 4? saya rasa semua menginginkannya. Tentu perlu perjuangan yang keras, amunisi hebat dan tekad yang kuat.

Kali ini Lovebird Tuan Raja nama yang sudah tidak asing lagi kembali menghibur di even Nasional. Hadirnya menjadi kuda hitam dikelasnya. Lovebird Konslet berdurasi itu turun dikelas-kelas bergengsi. Tuan Raja sukses raih juara pertama dikelas 500 rb, tampil ciamik nagen ditengah tangkringan dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda.
Perlu dicatat, pesaing yang turun tentu burung-burung terbaik ditiap kotanya. Namun Tuan Raja tak sedikitpun bergeming dia mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengharumkan nama Kota Sukabumi.

Mr Devin selaku pemiliknya turut bangga Lovebird kesayangannya berhasil membawa tropi bergengsi Piala Pasundan 4.

Tidak sampai disana Tuan Raja atau TR kembali turun dikelas utama LB Umum Sangkuriang kembali menunjukan performa terbaiknya Tuan Raja menjadi musuh terberat siang itu. Durasi panjang, jeda rapet membuat musuh cukup kewalahan. Namun sayang selisih point sedikit LB fenomenal itu sukses bertengker diposisi 3 besar.

Raihan prestasi ini perlu dicatat bahwa Lovebird Tuan Raja asal Sukabumi patut diperhitungkan.

Perlu digaris bawahi juga bahwa Tuan Raja adalah salah satu Lovebird pertama di Sukabumi yang berhasil meraih prestasi membanggakan di even skala nasional.

Mr Devin juga mempersembahkan prestasi ini untuk Lovebird lovers Sukabumi. Beliau berharap untuk kedepannya Lovebird Lovers Sukabumi bisa exsis di even nasional.

Bebita 17 SF Sukabumi tak gentar nama besar mereka nekad dan percaya diri untuk hadir dieven kolosal lainnya di pekan depan mendatang. Rexa