Lovebird Kuyang, Pokemon, & Strombreaker Bawa Harum Nama ABF Tanggerang Di “HUT Tangsel 11”

oleh -407 views

Balibu Kuyang Terfavorite Dikelasnya,  Gasak Tiga Kelas Berbeda Diurutan Pamuncak

Globalkicau.com-Lomba besar akhir tahun “Hut Tangsel 11” yang dihelat, Sabtu (23/11) di Lapangan Penerbad Pondok Cabe Tanggerang-Selatan berlangsung sangat meriah. Ramainya lomba membuat suasana semakin memanas.  Dimana para pemain besar turun penuh disana tentunya bersama para gaco andalannya.

 Kali ini Amunisi dari ABF Tanggerang yang dinahkodai Mr Ajay berhasil mendominasi dikelas Lovebird Balibu.  Sebut saja Kuyang Lovebird balibu miliknya berhasil tebar ancaman ditiga kelas berbeda dan menjadi terfavorite dikelasnya.

Orbitan-orbitan anyar hasil tangkaran ABF sendiri memang mempunya kredibilitas yang baik. Lihat saja Kuyang berhasil memberikan laga terbaiknya dengan meraih tiga kali juara pertama atau hatrick. Eksistensi Sahabat ABF Tangerang memang tidak bisa diragukan lagi, dari tahun 2013 sampai saat ini masih tetap mempertahankan prestasinya dengan basic Ternakan Lovebird Singging Contest dan Beauty.

Dipadukan dalam balibu-balibu yang menjadi andalan. Salah satunya KUYANG balibu Fiscery Pied Green Series alias blorok Green berhasil memboyong full sesi di Piala Hut Tangsel ke 11, dan Stormbreaker Balibu Biola PB berhasil memboyong juara 3, disusul Lovebird Dewasa Pokemon diurutan 4 besar dari puluhan Lovrbird mewah lainnya. Prestasi yang telah banyak diraihnya itu semua tak lepas dari perawatan yang konsisten dan vitamin yang d kemas dalam bentuk JAMU ABF dan PAKAN ABF.

Mr Ajay Owner ABF Tanggerang

Dalam Farm ABF sendiri mematok hasil prospekan balibu tidak kurang Rp 1jt dengan kategori warna standar sedangkan warna yg eksotis dipatok minimal 4jt rupiah. Untuk jamu yang di konsumsi harian untuk rawatan di bandrol 100rb dan pakan 30rb yang terbukti koncer disetiap harinya. 

Untuk sahabat ABF yang ingin mencoba ramuan ataupun pakannya bisa langsung  ikuti group Fb Sahabat ABF TANGERANG, IG @Sahabat_ABF_Tangerang, WA 082123622290. Bisa juga langsung datang ke Alamat Jl. Cendana X no. 1b, Taman Royal Tangerang.

Apakah dipekan seluruh amunisi ABF tanggerang bisa kembali meraih prestasi gemilang?  Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya. Rexa