Machfudz Cup 1 Berlangsung Meriah Rebut 800 Peserta : Next Terbaik di MB BOB & Sri Sultan Jadi Tontonan

oleh -1.117 views
Tangsel Berkicau raih juara umum BC setelah unggul poin dari para pesaingnya

Tangsel Berkicau & S2G Rebut Juara Umum

Next tampilkan kualitas terbaiknya dan raih nomor satu dikelas Utama MB BOB

Persaingan keras, ketat dan sedikit memanas tersaji dilombanya “ Machfudz Cup I ” Minggu (3/03) di Samsat BSD dikelas murai batu. Hampir semua kelas berlangsung menarik, terlebih dikelas utama MB BOB tiket 2Juta,burung terbaik tampilkan kualitasnya dan Nextnya Dr.Reno unggul dan jadi tontonan. Sepanjang laga pamer lagu tembakan yang variative sehingga juri mendaulatnya sebagai sang juara. Sebagai runer-up, kali ini disabet Ambasador gaconya Amin Song yang tampilkan laga terbaiknya. Keduanya benar-benar mempesona juri dan para peserta.

Ummy Happy – Sri Sultan menang mutlak dengan aksi yang memukau

Tak kalah heboh laga dikelas MB36 yang diisi burung-burung terbaik Jabar & Jabodetabek, sehingga laga berlangsung memanas, Sri Sultan besutannya  Olix  Mr Joss tampil mewah, dari awal hingga akhir  terus tampil ngotot dengan suara  kasar dan menekan. Tak heran juri memberikan kemenangan mutlak.Umi yang mengawal merasa bangga dan bahagia, burung yang dia andalannya mampu tampilkan kualitas terbaiknya. Burung lainnya yang tampil gemilang adalah, Raga Sakti mb dahsyatnya Robby Marbel yang tampil menonjol dengan mengeluarkan lagu tembakan yang kasar dan panjang-panjang. Ditunjang kinerja yang tuntas para juri meberikan koncer merah kepadanya.

Raga Sakti MB mewah besutannya Robby Marbel tampil garang rebut juara pertama

Sementara dikelas MB Serpong, giliran SPLnya Bonni N yang jadi juaranya, setelah  tampil agresif sejak digantang, muntahkan lagu-lagu mewah secara variative sepanjang laga dihelat. Tak salah semua juri memberikan koncer merahnya untuk kemenangan SPL. Burung debutan ini mampu menghebohkan lomba –lomba besar. Menurutnya,Piala Tangerang Selatan yang akan dihelat, 31 Maret jadi target berikutnya, sekaligus pemanas akhir, jelang lomba Piala Pasundan3 (21/04) mendatang. Sang jawara anis merah juga menyatakan hal serupa kalau, Piala Pasundan3 akan jadi lomba utamanya, setelah burung andalannya Kekal, berjaya di Machfudz Cup I dengan dua kemenangan mutlak (Double Winner).

SPL akhirnya mampu tampilkan kualitas terbaiknya dan langsung rebut juara pertama

Burung mewah miliknya Chenko ini mampu tampilkan laga terbaiknya sehingga jadi sorotan dan tontonan saat berlaga disana. Agus Joker serta Isan TSM juga akan turun diPP3, menurunkan MB Rolex yang masuk juara kedua dikelas bergengsi serta Isan  akan turunkan merah hebatnya Harley yang rebut juara pertama dan kedua. Persaingan juara umum berlagsung cukup ketat, mereka yang memiliki poin besarlah yang akan keluar sebagai sang juara umum. S2G SF akhirnya keluar sebagai juara umum sf setelah unggul  poin. Kemenangan LB Raden mampu memuluskan S2G naik podium.

Raden bawa s2g sf raih juara umum SF dengan poin unggul telak

Sebagai juara umum BC, kali ini dorebut Tangsel Berkicau dengan 13 juara pertama dan beberapa juara dua dan tiga sukses dikumpulkan. MB Dilan mampu tampil apik setelah rebut juara pertama dan kedua, juga MB Jaran goyangnya H. Nawawi yang memberi poin penuh untuk Tangsel Berkicau dengan juara pertama dikelas Ring Samsat. Poin lainnya yang memuluskan Tangsel Berkicau sebagai juara umum BC tak lain, aksi menariknya LB X-Man dan Ningrat yang menyumbang dua kali juara dua dan tiga kali juara tiga. LB kebanggaan Chimonk ini tampilannya makin mapan dan terus menanjak.(YN)          

Tangsel Berkicau raih juara umum BC setelah unggul poin dari para pesaingnya
Ambasador tampil menawan nyaris rebut kelas utama MB BOB, burung andalan Amin Song rebut juara kedua
H.Nawawi Sf raih juara pertama MB ring Samsat dengan mutlak
Harley anis merahnya Isan TSM tampil cemerlang dan nyaris menang nyeri
Murai batu Dilan tampil mempesona dnegan meraih juara pertama dan kedua, MB gaconya Mr Bupur ini tampil stabil kerndati burung muda