Matahari Terbaik diKelas Best Of The Best

oleh -520 views

Aksi  Anis merah Matahari di “ Hello Kitty BC “ Taman Bunga Wiladatika-Cibubur

`               Perrhelatan sarat gengsi dengan tajuk “ Hello Kitty Bird Contet ” Minggu (12/01) ditaman Bunga Wiladatika Cibubur, berlangsung sangat meriah. Semua kelas berjalan aman, lancar dan penuh dengan persaingan ketat.Tak terkecuali dengan kelas anis merah yang menyuguhkan kelas-kelas bergengsi dan kelas penyisihan. Burung dengan mental tarung gahar dan kinerja tuntas  akan muncul sebagai yang terbaik.

    Matahari salah satunya, burung andalannya Budi Sunara pemain muda sarat pengalaman asal Bandung. Siang itu Matahari tampil disemua kelas yang disediakan panitia, temasuk kelas penyisihan. Berbekal kinerja mapan dan beberapa kali juara dilomba-lomba regional Bandung. Matahari tampil perdana dikelas  AM Aplikasi dengan pesaing yang boleh dibilang sangat gahar,hampir semua burung terbaik Jabodetabek dan Jabar turun disana.

                Pada kelas tersebut Matahari tampil mapan, tetapi kurang agresif sehingga masuk diurutan tiga besar, dibawah Cahayanya Herry PlN Pantas team dan Jaka Edannya Mr Pengpeng. Turun kedua dikelas penyisihan, Matahari tampil agresif dari awal hingga akhir, Matahari tampil unggul, sehingga mampu membawa tiket final kelas utama BOB. Istirahat beberapa sesion Matahari akhirnya turun dikelas anis merah utama BoB

                Turun dinomor gantangan 18, Matahari dikepung burung-burung handal sarat juara, tampil penuh percaya diri, karena Matahari mampu tampil tiga kali pada satu gelaran. Siang itu ia tampilkan kualitas terbaiknya dengan aksi yang memukau, teler agresif dengan suara kasar-kasar mampu mencuri perhatian para juri, ditunjang kinerja tuntas akhirnya Matahari lolos sampai akhir dengan aksi yang memukau.

                Dipenghujung laga, Matahari akhirnya didaulat sebagai burung terbaik dikelas utama BOB dengan koncer merah fulll. Awal tahun baru, Matahari mampu berikan prestasi gemilang buat sang empunya Budi Sunara yang sangat-sangat membanggakan.Burung-burung terbaik asal Bandung  siang itu moncer diberbagai kelasnya, dan Matahari tampil sebagai terbaik dikelas utama Anis merah Best Of The Best, ini akan jadi modal positive untuk Matahari berlaga lebih baik di “ Galamedia Cup “ yang akan digelar pekan depan diJalan Salak Bandung. (Yanyan)