MB Jabrik Asal Belitung Mantap Ke Piala Pasundan 3 : Jabrik Tampil Garang di “ Imlek Cup 2570 “

oleh -1.242 views
Jabrik besutannya Tata Glen makin garang dilapangan

Aksi Jabrik  murai mewah andalannya  Tata Glen dilombanya “ Imlek Cup  2570 “ Bangka Belitung sangat mengesankan. Dengan gaya ngedur satu titik sambil keluarkan lagu-lagu yang kasar dan menekan, jadi perhatian para juri dan pesaingnya. Burung yang sempat hebohkan lomba sarat gengsi  “ Ebod Joss Bird Champion “ Cibubur dengan nyaris rebut kelas utama. Kini kembali jadi buah bibir, kali ini ia tampil menghebohkan kampung halamannya sendiri. Tampil dikelas MB utama Angpau dengan hadiah paling besar Rp10 Juta, Jabrik mampu memesona para juri dan peserta. Sejak digantang  Jabrik langsung ngotot dengan suaranya yang khas dan berkualitas.” Sejak digantang ia langsung  tampil garang dan semburkan lagu-lagu tembakan yang kasar,panjang-panjang dan menekan “ Ungkap Tata kepada Media Global Kicau

Dari awal, Jabrik  sudah tampakan karakter  fighternya  yang kuat, ganti bulu anak ia  kenal lapangan, dibeberapa lomba kecil. Jelang  ganti bulu dewasa Jabrik terus perlihatkan bakatnya sebagai fighter sejati dengan isian yang variative. Kini ditangan Tata Glen pemain handal serba bisa asal  Belitung,  prestasi Jabrik makin mentereng dengan sederet prestasi besar, tak hanya dirumahnya sendiri Babel, diblok tengah, blok barat nama Jabrik sejajar dengan burung papan atas yang sudah lebih dulu bersinar.

Dua kemenangan berharga didua lomba besar “ Ebod Joss Bird Champion” Cibubur Jakarta sebagai juara kedua dikelas utama, kalah tipis dari sang juara satu, berlanjut di  “ Imlek Cup 2570 “ Babel yang harus berhadapan dengan burung terbaik daerahnya, Jabrik mampu membuktikan kualitasnya dengan kembali meraih juara kedua dikelas utama MB Angpau hadiah 10 Juta. Dilomba tersebut Jabrik turun didua kelas berbeda dengan raihan juara kedua dan juara ketiga. Tiga lomba besar blok barat jadi incaran, Piala Tangerang Selatan, Owen Cup 3 dan Piala Pasundan3 yang akan dihelat Minggu (21/04) diLap Sulaeman Bandung. “ Sangkar MB spike sudah ada tinggal adapatasi  Jabrik disangkar baru “ Ungkapnya Singkat.(YN)