MB Refleksi Rebut double Winner digelaran “ Menkop 1 “ BIC- Indonesia

oleh -289 views

                Perhelatan besar burung berkicau “ Menkop 1 ” Minggu(16/02) di Jln Ir.H. Juanda no 4 Pabaton Bogor tengah berlangsung seru, hadiah besar trophy mewah serta persaingan sengit membuat lomba garapannya  BIC-Indonesia  ini jadi tontonan yang mengesankan. Terlebih dikelas murai batu, dimana hadiah terbesar ada dikelas ini. Tak heran para pemain papan atas turunkan burung gacoannya.Terlihat H.Sukarto, Hendra SGN, Mr Boony, Harahap,H.Syukur, H.Abdul dan bebrapa pemain terkemuka asal Jabar dan Jabodetabek turun disana.

                Refleksi MB andalannya H.Syukur dari Narogong –Bekasi turun disana dengan  mengambil dua kelas  bergengsi, MB Kaffa dan MB Juki, dua kelas ini pesertanya nyaris full gantangan dan tentu burung yang turun terbilang langganan juara. Sejak awal Refleksi langsung tancap gass, lagu-lagu aadalannya terus dikeluarkan, kasar-ksaara dan menekan. Terlebih saat keluarkan Kapas tembak dan Cililin dengan suara keras dan kasar, para juri langsung memantaunya.

                Stamina yang hebat, membuat tampilan Refleksi makin mewah dan unggul, dari awal hingga akhir laga terus muntahkan lagu-lagu tembakan yang kasar-kasar,sehingga para juri mengunci sebagai calon juara. Diakhir laga Refleksi didaulat sebagai juara pertama. H.Syukur merasa bangga,  burung andalannya jadi yang terbaik. Sukses dikelas Juki, sang empunya menurunkan kembali dikelas yang tak kalah seru persaingannya, tak lain kelas MB Kaffa yang pesertanya hampir full gantangan.

  Dibesut dengan baik dan matang, membuat aksi Reflekjsi dikelas Kaffa tak jauh  beda dengan laga pertamanya, agresif dan terus keluarkan lagu-lagu mewahnya, kasar-kasar dan menekan. Stamina yang prima membuat laganya jadi tontonan,burung muda ini memberikan harapan banyak bagi pemiliknya. Mental tempur tinggi, lagu isian variative plus shoow yang indah jadi keunggulannya. Tak salah, laga keduanya mampu ditaklukan dengan kemenangan mutlak.

                Refleksi tunjukan kualitas terbaik dengan menyapu dua kelas MB bergengsi sekaligus dan raih double winner. Menurut pemiliknya H,Syukur, burung besutananya itu memiliki karakter yang unik, dimana ia harus berlomba seminggu sekali,dengan dua kali laga, selama lepas mabung ia telah turun tujuh kali dilomba yang berbeda, hasilnya menakjubkan nyaris rebut 12 kali juara pertama. Bukan hal mustahil, Refleksi kedepannya akan menjadi burung terbaik dikelasnya dan  terbaik diNasional. (Yanyan)