Menang Hadiah 10 Juta Kado Terindah Joki Mr. Jarwo Untuk Dedy Kumohon

oleh -2.432 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat regional Road TO Radja Cup yang dihelat Minggu 12 Agustus 2018 di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta-Selatan berlangsung sukses dan meriah.

Lomba yang digarap apik oleh Mr Prio bersama Crew JBI Juri BNR Indonesia mendapatkan respon positif dari para peserta. Menariknya lomba kali ini Mr Prio membuka kelas Wajib Sangkar Spike untuk Lovebird dan Murai Batu. Tiket 100 ribu hadiah 10 juta itu mengundang banyak animo peserta dari berbagai blok untuk hadir ikut andil dalam acara tersebut.

Kelas Rakyat hadiah kolomerat itu dihadiri burung-burung Nasional  salah satunya Mr Jarwo 2 miliknya Dedi Kumohon. Siapa yang tak kenal Mr Jarwo 2? Lovebird mewah yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir kicau mania prestasinya kian gemilang.

Setelah sukses menaklukan beberapa lomba sarat gengsi dikota-kota besar Mr Jarwo 2 selalu membanggakan empunya termasuk digelaran Road To Radja Cup kali ini.

Tepat dihari ulang tahun sang empunya,Mr JArwo 2 memenangkan hadiah berupa uang tunai 10 juta rupiah. Karena memakai Sangkar Radja Spike Mr Jarwo 2 berhasil rebut juara pertama dikelas Spike setelah tampil all out. Durasi panjang-panjang diiringi gaya yang indah berhasil memukau para juri, Mr Jarwo 2 pun didaulat sebagai lovebird terbaik dikelas LB Spike dan berhak membawa pulang uang sebesar 10 juta rupiah.

Mr Dedi pun mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu kado terindah, terima kasih Mr Jarwo, terima kasih teman-teman semua yang selalu support kami, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada juri yang bertugas, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mr Prio dan Radja Company yang telah memberikan kelas menarik ini, semoga Mr Jarwo 2 bisa kembali menuai prestasi gemilang di pekan depan dan seterusnya,amin. /DK