Meraih Gelar Runner Up Di Kelas Utama AK 47, Murai Batu Karebet Siap Menuju Radja Cup 1 26 Agustus Mendatang

oleh -2.682 views

Globalkicau.com- Jakarta, 12 Agustus 2018 bertempat dilapangan Bumi Perkemahan Ragunan Event Road To Radja Cup 1 telah usai digelar. Antusias kicau mania terbilang cukup meriah, aksi aksi mewah dari berbagai jenis burung bertarung di setiap kelasnya untuk memperebutkan gelar juara. Salah satunya dikelas Murai Batu yang menampilkan burung papan atas bernama Karebet milik Om Joko dari Boyolali Sf.

Pertarungan dikelas Utama AK 47 menjadi tontonan paling menarik kala itu, pasalnya ada banyak sekali burung berlabel jawara yang saling unjuk kualitas untuk memperebutkan gelar juara. Tampil agresif sejak awal, murai batu Karebet berhasil menyodok podium runner up. Om Joko tetap berbangga hati atas raihan gelar dari gacoanya tersebut, karena bisa memberikan perlawanan sengit kepada puluhan lawan mewahnya.

Selain itu pamor Karebet lagi berada dalam kondisi terbaik, beberapa laga sebelumnya gelar demi gelar juara selalu di raih oleh murai berkualitas yang satu ini. Om Joko juga menegaskan bahawa Karebet siap tampil kembali dikelas Utama dalam Event Radja Cup 1 pada tanggal 26 Agutus mendatang. Dengan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan hobby di Dunia Perkicauan Nusantara/DK