Mr Prio (RGN-Indonesia ) Buktikan Loyalitasnya – PP4 Tergelar Dengan Aman & Lancar

oleh -245 views

Sniper, Pelor Sakti  & SS Terbaik dikelas Murai batu

                Gelaran penuh spekulasi dengan prediksi negative akhirnya terlaksana dengan aman dan lancar,Komitmen Mr Prio untuk terlaksananya agendan Piala Pasundan 4 pada tanggal yang ditentukan mampu dia buktikan, boleh jadi ini satu-satunya lomba besar yang bisa terlaksana diantara pandemi yang menakutkan.Lobi ulung dengan memberikan kepercayaan kepada pemerintah mnampu diwujudkan Mr Prio,kehawatiran sebagian pihak akan pelanggaran yang akan terjadi pada lomba PP4 sama sekali tak terjadi, peserta patuh , panitia juga patuh serta semua jajaran penanggung jawab lomba mampu memberikan jawaban benar dengan mematuhi seluruh  protokoler kesehatan dan aturan keamanan. Tak heran lomba  bisa selesain tepat waktu, selelasi jam 18.

                Hal ini membuat  bangga dan bahagia para peserta, semua kelas yang terjadwal mampu digelar dengan baik dan benar, terlebih dikelas –kelas utama murai batu. Siang itu burung yang tampil mewah dan terbaik dikelas utama MB Pasundan tak lain, Sniper gaconya Alvin Team Duta Anniversary Kaw Team yang tampil mewah dan jadi tontonan, lagu tembakan yang keras, kasar dan menekan membuat para juri memberikan koncer mutlak untuknya.Kemenangan Pelor Sakti dikelas Padjajaran,serta Sniper dikelas MB sangkuriang membuat Alvin Team DT Anniversary Kaw Team raih juaraumum BC. Sebagai juara umum Sf, lagi-lagi direbut Faizin DM-Tegal dengan kemenangan mutlak, hampir semua kelas dikuasai olehnya,s ehingga poin-poin penuh didapatkan dengan cukup mudah.

Sang juara dikelas bergengsi mb Siliwangi dengan hadiah 1 unit Mobil, direbut oleh burung mewah, langganan juara SS besutannya Olix Mr Joss dari Lampung, burung yang disebut-sebut rajanya kelas utama ini, langsung mencuri perhatian juri dengan aksinya yang memukau dan berkelas. Tak heran para juri langsung  terkesima dan memantaunya hingga akhir laga. Dan koncer merah mutlak diberikan kepadanya dan 1 unit mobil plus trophy mewah dibawa pulang Umi kemarkasnya. Meongnya H.Sadat jadi runer-up dengan tampilan yang dahsyat.

Raja bawang kembali raih juara pertama diPP4-Bandung

MB lainnya yang mampu curi perhatian tak lain, Raja Bawang andalannya H.Pramono Bandung,tampil agresif dikelas Radja Compeni, RB sukses tampil unggul dan melibas kelas tersebut dengan kemenangan mutlak.

Sementara dikelas cucak hijau, King’s Man jadi kuda hitam, tampil ditiga kerlas berbeda, burung  andalannya H.Syoffa  dari Puri Saradusa Sf Jakarta tampil menghebohkan dikelas utama Ijo Padjajaran. Para juri tercuri perhatiannya karena lagu yang dibawakan mewah dan varitive sehingga ia tampil unggul. Kendati raih juara kedua tetapi tampilannya mampu jadi tontonan yang membanggakan. Kemenangan  dua LB besutannya bernama Kyai dan Surya Kencana mampu menaikan Sf yang diusungnya. Tak dipungkiri H.Syoffa Haeruddin  jadi perbincangan para love bird mania tanah air .Tak ketinggalan Kera Sakti gaconta Andrik Fantastic masuk juara ketiga dengan tampilan yang gemilang. KS mampu jadi unggulan dan dijagokan para juri yang bertugas.

Ijo lainnya yang jadi sorotan para juri dilomba besar tersebut tak lain, Ijo Juventus andalannya Mr Dady dari Iriz Sf yang tampil perkasa dikelas bergengsi dengan seabreg pesaing,burung yang kerap menjawara dilomba-lomba besar ini mampu tampil cemerlang dan merebut juara pertama dikelas bergengsi Cucak Hijau Radja Milet,dengan demikina Juve menambah koleksi trophy mewahnya dari lomba besar yang diikutinya.(Yanyan)