Mr Ranggi Take Over Senopat Alias New Don Djuan Seharga Rp 200 Juta

oleh -354 views

Senopati Atau Don Djuan Akan Menjadi Squad Inti Dari King SF

Senopati Alias New Don Djuan

                Pemain yang satu ini memang terkenal dengan keberaniannya mentake-over burung-burung prestasi dilapangan. Harga tinggi, sepertinya bukan masalah, yang penting ia suka dan burungnya benar-benat teruji dan  berprestasi. Sebelumya ia beli burung-burung murai yang tak sedikit harganya dan itu jadi burung andalannya dilapangan. Beberapa burung ternama sudah jadi kekuatan King Sf.  Beliau tak lain adalah Mr Ranggi, pemain handal penuh talenta dan berani beli burung-burung lapangan, sebetulnya ia pemain spesialis burung murai batu, karena itu koleksinya terbanyak adalah burung ekor panjang. Tentu ia sudah mengeluarkan kocek besar, tetap demi hobynya ia tak mempermasalahkannya.

                Beberapa bulan lalu, ia viral dimedsos karena mentake over burung dengan harga yang fantastik, ternyata yang maunya atau kepincutnya adalah istri tercintanya. Rogoh ratusan juta untuk bahagiakan istri menurutnya bukan masalah. Pekan ini, Mr Ranggi kembali merogoh kocek yang dalam karena terpikat gaya dan prestasi burung bernama Senopati miliknya Ikbal Rossi yang prestsinya cukup mentereng. Hebohkan Piala Raja diurutan pamuncak kemudian Pres Cup dengan raih tiga dan empat besar dan tampil gemilang di CRKB  Mardi Grass sebagai burung terbaik dengan meyabet juara pertama dikelas MB BOB. Plus beberapa juara pertama dilomba-lomba lintas organizer, Senopati makin populer, kini burung kebangaan Ikbal Rossi  itu, pindah tangan alias take over kepada Mr Ranggi dengan mahar Rp 200 Juta.

Mr Ranggi Owner King SF

                Menurut Mr Ranggi ia telah memantau Senopati diberbagai lapangan saat ia berlaga, kadang ia yang mantau, tetapi kebanyakan anak buahnya, hasilnya memang Senopati burung idamannya, ” Terus terang, selain prestasi Senopati yang bagus, ia saya beli karena burung lama jagoan  saya yang sangat saya  sayangi,  Don Djuan mati.  Kini Senopati jadi  gantikan dia, namanya langsung saya rubah dari Senopati menjadi New Don Djuan ” Paparnya. Ia menambahkan kalau New Don djuan akan menjadi pasukan khusunya dilapangan, menggandeng  Arjuna, Blazzer dan Mataram.

Pekan pertama masuk squad King Sf, Senopati atau New Don Djuan langsung uji coba dilomba besar dengan seabreg pesaing  ” Ebod Jaya Award ” hasilnya cukup memuaskan ia masuk ke empat dikelas utama kemudian raih ke enam besar dan dikelas begikutnya diposisi empat besar. Ranggi dan crewnya merasa optimis kalau burung anyarnya pengganti Don djuan akan jadi burung hebat dengan prestasi menjulang. (Rexa)