Murai Batu ‘Bintang’ Berhasil Melambungkan Namanya Di Even-Even Penting Tahun Ini

oleh -274 views

Bintang Menjadi Yang Terbaik Kedua dan Ke Empat Di Lomba Hut Tangsel 11 Dikelas Paling Mahal

Globalkicau.com-Tampil hebat dibeberapa pekan ini nama MB Bintang jadi buah bibir kicau mania. Burung mewah miliknya Mr Keanu dari Yudi SF guncang lomba-lomba besar dengan menuai prestasi gemilang. Setelah sukses raih juara pertama di AGJ Cup 2 pekan lalu, Bintang kembali menunjukan kualitasnya dieven penting Hut Tangsel 11 (23/11) di Lapangan Penerbad Pondok Cabe Tanggerang-Selatan.

Tak tanggung-tanggung turun didua kelas paling mahal,  MB BOB Ring dan Non Ring, Bintang tampil ganas. Sudah diduga, banyak yang memprediksi bahwa kehadirannya menjadi kuda hitam dikelas bergengsi saat ini. Tak bisa dipungkiri memang, bersaing bersama Murai Batu papan atas membuat gairahnya semakin memuncak, Bintang menjadi tontonan siang itu.

Kriteria dari penilaian dipenuhi dengan aksinya yang ciamik, obral materi lagu dan tembakan-tembakan berkelas menjadi senjatanya. Para juripun tak bisa berpaling darinya. Penilaian usai, detik-detik menegangkan saat bendera nominasi telah diberikan tepat dinomor gantangannya membuat para krunya tak sabar ingin melihat hasilnya.

Berbagi bendera koncer merah dengan pesaingnya, sorak para kru Yudi SF spontan merayakan kemenangannya. Namun sayang selisih bendera membuatnya menjadi terbaik kedua dari 25 Murai sarat prestasi. Tapi tak apa, Bintang telah berhasil mempertontonkan aksinya yang mewah dikelas BOB Non Ring.

Tak puas dengan hasil yang telah diraih gacoannya,  Mr Yudi kembali turunkan Bintang dikelas BOB Ring. Dasar burung mewah, mental tempur yang hebat tak mengurangi stamina Bintang saat berlaga dikelas yang kedua ini.

Tampil seperti biasanya, Bintang kembali tebar ancaman.  Burung yang namanya sedang naik daun itu menjadi idola para pecinta ekor panjang saat ini. Bintang kembali raih juara diurutan 4 besar dikelas MB BOB Ring.

Menurut para penonton mereka menjagokan Bintang untuk jadi yang pertama,  kendati dewi fortuna belum berpihak kepadanya. “Alhamdulillah Bintang masih tampil bagus,  cuman mungkin belum hoki saja dinomor satu. Ucap Mr Yudi

Melihat sepak terjangnya cukup melesat, Bintang bulan-bulan ini berhasil melambungkan namanya di even-even penting dan tak menutup kemungkinan Bintang bisa saja menjadi Murai Batu terbaik tahun ini. Rexa