Murai Batu Bisma Gegerkan “ Piala Tangsel Berkicau-1”

oleh -356 views

                                Bisma dinobatkan sebagai murai terbaik dikelas MB Banten, dilombanya “ Piala Tangsel Berkicau I ” Minggu (15/03) diSamsat BSD City, berhadapan dengan burung-burung cadas terbaik saat ini, burung terbaik asal Purwokerto ini tampil  jadi tontonan. Pamer lagui tembakan yang kasar-kasar dengan aksi yang menawan, membuatnya terlihat unggul. Tka heran para juri terpesona melihat kualitas yang dipamerkan Bisma digantangan. Pesaing yang hampir full gantangan itu, sukses diredam Bisma dengan kemenangan mutlak.      

Sejak digantang, salah satu burung terbaik asal Purwokerto ini, langsung tampil agresif, lagu-lagu kasar dan menekan terus dipamerkan hingga beberapa juri tercuri perhatian, menempati gantangan pinggir. Semakin jelas tapilan dan lagu-lagu yang dibongkarnya. Pertengahan lomba,Bisma semakin agresif dan meyakinkan para juri untuk mengunci sebagai sang juara. Kendati para pesaingnya terus berikan perlawanan yang sengit.

Diakhir dengan laga yang mewah serta kinerja yang tuntas,akhirnya Bisma merebut juara pertama secara mutlak dan didaulat sebagai burung terbaik dikelas MB Banten. Edy Palma merasa bangga, burung bidikannya mampu tampil pada kualitas terbaiknya, sehingga siang itu raih juara pertama dengan mutlak. Bisma jadi tontonan, lagu-lagu yang deras mengalir membuatnya unggul, para penonton yang plus peserta juga ikut suport Bisma karena tampilanya yang memukau

” Bangga yaa, burung yang baru saya teke over dilomba besar Purwokerto, beberapa pekan lalu, mampu tampil  maksimal dilomba yang besar ini “ Paparnya bangga.Sebelum tampil dilomba besar Piala Tangsel Berkicau “ Bisma sempat turun di Piala Walikota Tangerang dan hasilnya sangat membanggakan,sebagai juara pertama. “ Saya take over Bisma saat juara pertama dilombanya “ Adhang Pangeran” Di Purwokerto, saat itu tampilannya bagus hingga raih juara pertama. Saat ditangan saya baru turun dua kali, dan hasilnya sangat membangakan, kembali meraih juara pertama “  Pungkasnya (Yanyan)