Nyaris Double Winner, Bajul Didaulat Sebagai Cucak Hijau Terbaik Di BNR Depok Special new Normal

oleh -260 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau BNR Depok Special New Normal Minggu 28/06 berlangsung sukses dan meriah. Lomba ditengah pandemi Coivd-19 tak mengurangi antusias kicau mania untuk bersilaturahmi. Kurang lebih 4 bulan lamanya para kicau mania harus mengurung diri dari ganasnya penyebaran Virus Covid-19. Kini di era new normal para penghobi kicauan menjalani hidupnya dengan cara ‘berdamai’ dengan virus corona untuk menciptakan kenormalan baru dalam kehidupan.

Dengan menjalani aturan protokol yang ada para peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum kelapangan serta jaga jarak. Aturan itu disepakati dan lomba berjalan dengan lancar.

Lama tak turun ke lomba beberapa burung langganan juara masih menunjukan eksistensinya sebagai burung hebat, salah satunya Cucak Hijau Bajul milik Mr Aidi/H Udin. Burung mesin tua itu romannya tak lupa saat berlaga, ia tampil all out dan energik. Bertemu dengan lawan tangguh Bajul semakin menggila. performanya tak bisa diragukan ia sukses tebar ancaman didua kelas berbeda.

Kelas utama Bajul sukses menjadi yang pertama dari puluhan Cucak Hijau mewah. Dikelas kedua kinerjanya sedikit menurun, dasar burung mewah dikelas yang ketiga ia kembali ke top formnya dan nyaris rebut kembali juara pertama namun ia harus puas diposisi ruuner up. Tak mengapa dinilai dari ketiga tampilan Bajul kemarin, ia berhak mendapat apresiasi sebagai Cucak Hijau terbaik dilomba BNR Depok Special new Normal. Semoga kedepannya Bajul dan amunisi Mr Aidi semakin stabil dilomba besar dan kembali rebut nomor kecil sebagai prestasi gemilang, aamiin. Rexa