Para Gaco Mr One-D Bandung Tampil Nyentrik Di “Kang Iwan Cup”

oleh -468 views

Anis Kembang Speed Iblis Bawa Harum Nama Bandung Di Ibu Kota

Globalkicau.com-Siapa yang tak kenal pemain yang satu ini, orang yang selalu ingin membuat perlombaan burung semakin berwarna. Ia tak lain Mr One-D asal Bandung. Pribadi yang baik dan bersahaja itu masih menunjukan eksistensinya dilomba-lomba besar jabodetabek. Kali ini dilombanya “Kang Iwan Cup 1” Minggu (01/12) para gaconya Mr One-D berhasil tampil nyentrik.

Salah satunya Anis Kembang Speed Iblis yang berhasil raih juara pertama dikelas Wonge Kicau dan sukses menggeser Resisto miliknya Dito diposisi kedua. Bicara Anis Kembang, Mr One D sendiri tidak hanya jago membuatnya meraih juara diarena lomba, beliau juga cukup piawai dalam membudidayakan jenis Anis Kembang itu sendiri. Sampai saat ini sudah ada 4 pasang Anis Kembang miliknya dan 2 pasang sudah berhasil menetas.

 Hal positif ini dilakukannya tak lain untuk melestarikan burung-burung Indonesia agar tidak cepat punah. Seperti yang kita tahu bahwa mengembangbiakan jenis Anis Kembang ini sangat sulit, namun dengan niat yang teguh dan telaten Mr One D berhasil menangkarkannya.

Kembali ke arena lomba, tidak hanya dikelas Anis Kembang saja , dikelas Wha Mei  juga Mr One D berhasil membawa KOMBI BDG mendominasi dikelasnya, Wha Mei Gotik dan Srigala berbagi juara dikelasnya diurutan ruuner up, disusul Bintang BDG miliknya Inter berhasil meraih dua kali juara pertama.

Sementara dikelas Pentet ada Raja Iblis masih debutnya Mr One D yang sukses meraih juara diposisi pamuncak. Pentet RI yang belum lama ini berhasil tampil gemilang di HUt Tangsel 11 pekan lalu kini hadirnya menjadi monster dikelasnya. RI semakin mapan ditahta juara.

Secara kesuluruhan para gaconya Mr One D berhasil bawa harum nama Bandung di ibu Kota. Semoga saja karirnya dipekan depan mendatang seluruh amunisi Mr One D ataupun KOMBI Bandung semakin gemilang lagi,aamiin. Rexa