Para Jawa yang Notabene Manis Jabar dukung penuh “ Piala Pasundan 3” : Pele, Senopati Terbaik dikelas Kacer & Amazon Halilintar Jadi Tontonan

oleh -1.528 views
Pele Kacer mewahnya Rossa Sf libas dua kelas bergengsi

Acungan jempol layak diberikan kepada dua penggerak lomba “ 1st Aniversry Bansel “ Kamis (07/03) Sentra Bisnis Warung Lobak. Selain meraih 1500 peserta, lomba berhadiah uang tunai plus trophy mewah itu, mampu menyuguhkan lomba bersih dan fair play kendati panitia harus menambah skuad juri dan IP, tetapi Budi satria tak keberatan yang terpenting lomba berjalan aman dan bersih. Tak heran  para juara sangat berbangga dan yang kalah bisa terima . Hal ini terihat jelas dikelas utama MB Bansel, Ssgaconya Ferry/Wandon lansgung sabet juara pertama, dan keduanya direbut Pangeran Kancil miliknya H, Barnas, tak ketinggalan diMB Sorenag ada Dieselnya H.Eral  yang tampil membanggakan MB Manis Bansel.

Amazon tampil mewah dan nyaris double winner

Tak kalah menariknya laga dikelas pentet, dimana burung terbaik Jabar adu kualitas dengan burung pribumi.Pemandangan menakjubkan, empat kelas yang digelar pesertanya nyaris full gantangan. Dua burung mewah dari team tamu mampu raih juara pertama dan ketiga lewat aksi menawan Amazon miliknya Tio Gg Purwakarta yang tentu prestasintya sudah sangat banyak. Kendati dikepung burung mewah,burung terbaik Purwakarta Istimewa itu mampu perlihatkan kualitas terbaiknya. Pentet lainnya yang juga tampil hebat tak lain, Halilintarnya Fauzi  Gt yang ngotot sejak awal. Turun diitiga kelas berbeda, pentet terbaik Purwakarta itu mampu gandakan kemanangan. Diposisi ketiga ada Bayi Ajaib andalannya CEO- CBR Bekasi yang juga tampil mewah.Aksi menawannya Dewa Killer, pentet andalanya Mas Erwin mampu menyelamatkan muka pribumi dari kekahalah, burung langgan juara itu rebut double winner dengan aksi membanggakan.

Halilintar nyaris menang nyeri

Laga dikelas kacer tersaji menarik, semua kacer terbaik  trurun disana, memang Atia serta Budi pelobi handal, meraka dari jauh datang dan meramaikan lombanya, tak heran tiga kelas kacer yang disajikan pesertanya cukup banyak. Sang juara kali ini direbut oleh Pele, burung mewahnya Martin dari Rosa Sf Cirebon.Tampil didua laga berbeda, Pele tak terbendung dan sangat unggul dari pesaingnya. Tak heran siag itu Pele rebut double winner.  Dikelas LB bebas aksi panitia harus kerja extra, burung-burung mewah ada disana, sang juara dilaga pertama direbut Edy, burung langganan juara kbangaan Sadewa BF, dengan kualitas yang mumpuni unggul jauh  rebut juara pertama. LB lainnya yang juga tampil gemilang adalah Casper, lb debutan yang mampu hebohkan beberapa lomba besar diJabar, kali ini burung andalannya Andry JNJ itu mampu mengungguli lawannya dan suskes meraih juara pertama dengan poin yang besar.  Terjadi ekjutan dikels LB balibu, diman Usop miliknya Rino dari Tengtau Familiy, tampil cemerlang dengan melibas tiga kelas sekaligus(Hattrik) dengan mutlak. Unggul disurasi, kinerja tuntas serta volume yang keras jadi alasan juri burung  mendaulatnya sebagai sanga juara

Casper tampil gemilang rebut juara 1 dikelas LB bebas aksi -Bansel

Sementara dikelas anismerah, new gerimis yang sempat menghebohkan gelaran BTC dengan raihan juara pertama dan kedua dikelas utama, kali ini burung andalannya Hadi-Sin pemain lawas serba bisa asal Bandung itu, merebut juara kedua. Tampil kurang maksimal sehingga powernya tak keluar. Diposis tiga ada Jendral miliknya AB Variasi yang terhat kurang topform, tetapi ditampilan ketiga, burung andalannya Abu Sf ini tampil maksimal dan rebut juara pertama. Disesi akhir kelas kenari, burung terbaik Eky mampu dominasi lomba dan rebut double winner. Disusul gebetannya Ikin Sukahaji yang tampil cemerlang dikelas  dan raih juara pertama. Para juara akan kembali berlaga dilombanya “ Piala Pasundan 3” 21 April mendatang diLap Sulaeman. Mereka sangat mendukung acara kebangaan mania Jabar itu, sehingga mereka rela merogoh kocek untuk melengkapi sangkar dan krodong untuk berlaga disana. (YN)

Bayi Ajaib nyaris raih juara pertama dikelas utama
Jendral rebut juara pertama dan ketiga dikelas bergengsi
Hadi_Sin ramaikan lomba Anniversary Bansel, dengan menurun New Gerimis merah andalannya yang rebut juara dua
Dewa Kilelr raih double winner
Edy tampil gemilang rebut juara pertama
Tengtau Family borong juara dikelas Balibu dengan raih hattrik lewat aksi Usop LB balibu andalannya