Pasca Mabung, Murai Batu Bravo Tampil Menggila Dikelas Utama ROAD TO RADJA CUP

oleh -2.584 views

Globalkicau.com– Jakarta, 12 Agustus 2018 bertempat dilapangan Bumi Perkemahan Ragunan Event Road To Radja Cup 1 telah usai digelar. Antusias kicau mania terbilang cukup meriah, aksi aksi mewah dari berbagai jenis burung bertarung di setiap kelasnya untuk memperebutkan gelar juara. Salah satunya dikelas Murai Batu yang menampilkan burung papan atas bernama Bravo milik Om Yudhi Tent Zaldy Team.

Cukup lama beristirahat setelah melewati proses mabung, nama Bravo kembali muncul di arena lomba. Nama besar Bravo yang dulunya sering merebut gelar Juara dikelas Utama kini mulai menampakan lagi kualitasnya. Turun dikelas Best of The Best AK 47 Bravo berhasil mencuri gelar Juara dengan aksi mewahnya dari awal sampai akhir laga tetap stabil menampilkan ferforma terbaiknya.

Om Yudhi Tent Bersama crew Zaldy Team Jakarta kembali bersorak ketika konceran merah tanda sebagai Juara jatuh ke tangan Bravo. Perasaan bangga terlihat di wajah Om Yudhi sebagai sang pemilik, pasalnya si Bengal Bravo sempat terseok seok penampilanya di beberapa laga terakhir, namun setelah lama istirahat penampilan dari Bravo semakin membaik dan kembali ke jalur Juara.

Sukses di Road To Radja Cup, Zaldy Team yang dikomandoi oleh Om Yudhi Tent siap kembali tampil di event besar lainya. Nama Radja Cup 1 yang akan dihelat pada tanggal 26 Agustus 2018 di taman wiladatika Cibubur menjadi target selanjutnya, dengan harapan Bravo bisa tampil baik dan merebut gelar Juara. (DK)